April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Ketua Umum DPN Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba Tawuran dan Anarkis (GEPENTA), Brigjen Polisi (P) Parasian Simanungkalit menilai bahwa sosok Ganjar Pranowo memiliki komitmen untuk melanjutkan rencana, program dan kegiatan Presiden Jokowi. Penilaian tersebut disampaikannya kepada wartawan disela-sela acara Ngopi bareng Ganjar yang juga dihadiri para purnawirawan Polisi dan TNI, di Hotel Mercure Ancol, Minggu (30/7/2023).

“(Ganjar) karena berkomitmen melanjutkan rencana, program dan kegiatan Presiden Jokowi yang didukung oleh GEPENTA pada Pemilu 2014 dan 2019. Saat itu GEPENTA sebagai Relawan Jokowi, ” ujar Parasian.

GEPENTA, kata Parasian, sebagai salah satu organisasi masyarakat yang tegas mendukung pencapresan kader PDI Perjuangan tersebut. Dengan pernyataan komitmen Ganjar Pranowo melanjutkan pembangunan yang dilaksanakan Jokowi, maka sangat tepat diharapkan oleh seluruh Bangsa Indonesia yang memilih dan memenangkan Jokowi sampai dua periode.

“Yang penting nawacita itu dilanjutkan. Program pembangunan dilanjutkan maka akan didukung oleh rakyat. Bukan hanya GEPENTA saja yang nanti yang mendukung tapi juga rakyat,” tuturnya.

Mantan perwira Polri Bintang satu tersebut memastikan, sebagai ketua umum telah memberikan analisanya dan pernyataan kepada warga GEPENTA seluruh Indonesia, guna memenangi Ganjar. Salah satunya, siap memanaskan mesin-mesin GEPENTA guna mendukung Ganjar.

“Sekarangkan belum mulai. Ya kita komitmen dukung. Saya akan mengumpulkan para pengurus GEPENTA guna menegaskan pemenangan Ganjar, ” tuturnya.

Disebut Parasian, kehadirannya sebagai Ketua Umum DPN GEPENTA mewakili kehadiran dukungan jutaan warga GEPENTA di seluruh Indonesia kepada Capres Ganjar Pranowo. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *