April 12, 2024

Semarang, JNcom – Capres Anies Baswedan yang diusung dari partai Nasdem, Demokrat dan PKS belakangan ini tingkat elektabilitas Anies naik cukup Signifikan. Naiknya Anies tidak lepas dari isu politik yang mengusung tema Perubahan dan Perbaikan.

“Perubahan adalah sebuah keniscayaan
Dalam setiap pergantian kepemimpinan sebuah perubahan adalah sesuatu yang harus dilakukan perubahan menjadi lebih baik dalam arah kebijakan maupun pembangunan yang lebih berpihak kepada rakyat demi bangsa dan negara,” ujar Dr H Anis Supriyadi ketika memberikan statement terkait dukungannya ke Capres Anies Baswedan.

Lebih lanjut dikatakan, perbedaan calon pemimpin lebih dititikberatkan pada arah dan konsep kebijakan yang nyata untuk kepentingan rakyatnya dalam hal ini rekam jejak seorang pemimpin sangat menentukan sebuah pilihan. Selain dari itu jiwa kepemimpinan seseorang dapat dilihat dari ucapan dan tutur kata yang baik serta konsistensinya dalam setiap kata yang diucapkan.

Seorang pemimpin akan menjadi panutan dalam menjalankan tugas tugasnya sehingga kematangan dan kesolidan pola pikir seorang pemimpin masa depan dapat menjadi sebuah motor penggerak dalam bekerja. Bangsa yang besar adalah cerminan dari seorang pemimpin yang berjiwa besar.

Sementara itu, Dr Anis juga siap mendukung H Parno sebagai Caleg Propinsi dan Fatma sebagai Caleg Kabupaten Semarang Dapil 2 dengan mengendarai Partai Demokrat.

“Karena ada kesepahaman satu Visi dalam mendukung Capres maka hal yang logis jika gerbong kami mendukung Caleg H Parno,” ujar H Anis.

Seperti di sinyalir belakang ini H Parno mendapat dukungan dari sejumlah relawan yang diharapkan sebagai pintu ke dua dari mesin Partai.

Meski H Parno kini duduk sebagai ketua DPC partai Demokrat Kab Semarang , namun nampak nya terus menggalang kekuatan melalui relawan.

Sementara gonjang ganjing ditubuh partai Demokrat yang nyaris terjadi dualisme kepemimpinan, namun H Parno tetap optimis Kubu AHY adalah yang sah dan tetap solid dibawah kepemimpinan AHY. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *