Kemang open Bakal Dimeriahkan dengan Jalan Santai

Olahraga325 Views

Jakarta, JNcom – Minggu (3/9/23) bakal digelar jalan Santai. Untuk start – finis di Indomaret Jalan kemang selatan raya Jakarta Selatan.

Ketua Panitia Penyelenggara , H Mustopa Muntardo ketika di konfirmasi awak media mengatakan, acara tersebut menjadi ajang kegiatan rutin tahunan hanya saja pada kegiatan tahun lalu bentuk kegiatannya Palang Pintu

“Pada kegiatan tahun lalu kami adakan Festival palang pintu, dan untuk tahun 2023 ini jalan Santai,” ujar H Mustopa

Jalan Santai yang diprediksi bakal diikuti sekitar empat ribu peserta se Jabodetabek. Bagi peserta bebas segala usia dengan mengenakan pakaian bebas

Bagi peserta bisa mendaftar di lingkungan RT/Rw setempat. Untuk peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah) dan bagi peserta mendapatkan Kaos, Doorprize, dan Konsumsi/snack.

“Untuk tahun lalu panitia menyediakan Doorprize berupa sepeda motor, untuk tahun ini kami sediakan Sepeda Listrik sebagai sarana transportasi ramah lingkungan,” ujarnya.

H Mustopa menampik tudingan jika kegiatan ini bernuansa politis. Pasalnya dirinya yang saat ini terdaftar sebagai Bacaleg DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Jalan santai ini murni kegiatan tahunan jadi tidak ada unsur politik namun jika ada penafsiran seperti itu wajar hak seseorang untuk berpendapat,” katanya.

Sementara itu jalan santai yang bakal diikuti oleh semua kalangan masyarakat, peserta juga akan di hibur panggung gembira serta panitia juga menyedia kan stand kuliner jajanan khas Betawi. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *