May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Dalam rangka menghadirkan keunikan budaya Minang dan memperkenalkan keindahan kerajinan lokal Indonesia kepada dunia, merek fesyen RAREKYND dengan bangga mempersembahkan koleksi eksklusif “Scarf Ala Minang”. Desain yang kaya akan budaya serta sentuhan modern, koleksi ini menjadi “Hidden Gem” dalam dunia fesyen, menarik perhatian masyarakat dalam dan luar negeri.

“RAREKYND merupakan properyy fesyen Indonesia yang telah lama berkomitmen untuk melestarikan kekayaan budaya Indonesia melalui karya-karya fesyennya.

“Semoga koleksi scarf ini dapat memberikan inspirasi dan kebanggaan bagi para penggemar mode, sambil mendukung budaya lokal, serta sebagai tokoh penting yang ikut membangun merek RAREKYND dengan berbekal ilmu arsitek bisnisnya,” ujar Najib Wahab Mauluddin dakam siarannya di Jakarta, Rabu (26/7/2023).

“Kali ini, mereka mempersembahkan salah satu gaya fesyen ‘artisan’ (sebagai garis design fesyen merek ini) “Scarf Ala Minang” terinspirasi dari keindahan alam dan ragam seni yang ditemukan di daerah Sumatera Barat, setiap scarf diproduksi dengan cinta dan ketelitian tinggi, mencerminkan keahlian tangan para pengrajin serta memastikan kualitas produk yang unggul,” ucapnya.

Lebih lanjut Najib Wahab Mauluddin mengatakan, meskipun salah satu koleksi scarf RAREKYND yang paling banyak dibeli oleh pelanggan mereka terinspirasi dari budaya tradisional Minang, “Scarf Ala Minang” menghadirkan sentuhan modern yang memikat, menjadikannya aksesori fesyen yang memancarkan pesona dan gaya yang unik.

Desain eksklusif pada setiap scarf menggambarkan perpaduan antara motif tradisional dan nuansa kontemporer, memberikan kesan elegan dan menarik bagi para pencinta fesyen.

RAREKYND telah lama memupuk semangat “local-pride” di antara masyarakat Indonesia. Dengan meluncurkan koleksi “Scarf Ala Minang” ini, merek tersebut berupaya mengangkat keberagaman budaya Indonesia dan memperkenalkannya ke dunia internasional. Setiap pembelian scarf ini juga mendukung perekonomian lokal dan membantu menjaga warisan budaya Indonesia.

“Koleksi “Scarf dari RAREKYND” dapat diakses oleh para pecinta fesyen di seluruh dunia. Melalui platform daring RAREKYND, penggemar dari berbagai belahan dunia dapat dengan mudah memperoleh aksesori eksklusif ini dan menghiasi gaya pribadi mereka dengan keunikan budaya Indonesia.

Scarf design Artisan-Minang yang memikat ini adalah sebuah persembahan dari merek RAREKYND untuk menjunjung tinggi kekayaan budaya Indonesia. Kami(termasuk semua tim designer fesyen internal yang berperan) bangga dapat menghadirkan karya seni fesyen ini dengan menggabungkan tradisi Minang yang mempesona dengan sentuhan modern.

Tak hanya menjadi simbol dari keindahan budaya Indonesia, produk scarf dari RAREKYND juga menghadirkan fungsi yang multifungsi dalam fesyen sehari-hari. Dengan bahan berkualitas tinggi dan ukuran yang sesuai, scarf ini dapat diatur dengan berbagai gaya, mulai dari gaya klasik, kasual, hingga gaya modern yang trendi. Menjadikan aksesori yang serbaguna, scarf ini dapat digunakan sebagai syal hangat saat cuaca sejuk, pelapis leher yang elegan untuk penampilan resmi, atau bahkan sebagai sentuhan akhir yang artistik untuk gaya santai sehari-hari.

“Saya sangat terkesan dengan koleksi ‘Scarf Ala Minang’ dari RAREKYND. Ini adalah contoh nyata bagaimana fesyen dapat menjadi medium untuk menghargai dan memperkenalkan budaya Indonesia secara global. Saya suka cara scarf ini dapat diandalkan dalam berbagai kesempatan, dari suasana santai hingga acara resmi, memberikan sentuhan artistik yang unik untuk tampilan saya. Saya bangga bisa mendukung produk fesyen lokal yang berfokus pada keberlanjutan dan etika,” ujar salah seorang dan beberapa pembeli scarf RAREKYND yang ditemui saat di gerai offline di Selagor Malaysia,” pungkasnya.

Memang RAREKYND kini telah memiliki toko di negeri Jiran, yang menjadi bukti nyata komitmen dari merk ini untuk menjunjung ”local pride” Indonesia. (Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *