June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Ari Pribadi Setiadarma pengusaha asal Kota Bekasi akan menggelar acara Konser Musik K-Pop artis asal Korea Selatan (Korsel) dengan tema Birukan Langit The Miracle Day. Sebagai Promotor Mas Ari sapaan akrabnya akan mengeluarkan kocek di dompet sebesar Rp. 10 Milyar.

Konser ini adalah konser amal gratis yang tiketnya berupa penukaran tiket dengan menggunakan busana layak pakai, beras dan minyak.

Mas Ari mengandeng Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Bapak M. Gunawan dan Ibu Kadek Wulan Sari Dewi Kota Bekasi dan didukung bapak Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan. Mas Ari selaku promotor sengaja menggelar konser Birukan Langit Kota Depok dan Kota Bekasi ini untuk memancing investor dari Korsel

“Kami akan menggelar Konser Birukan Langit The Miracle Day di Kota Bekasi dan Kota Depok Insya Allah kita akan mendatangkan 5 artis K-Pop Korsel,” ujar Ari Pribadi Setiadarma usai Silaturahmi dan Audensi dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat diwawancarai, Rabu (26/7/2023) di Jakarta.

Menurut Bacaleg PAN DPR RI Dapil Jabar VI Kota Depok – Kota Bekasi ini, tujuan konser ini juga untuk memancing investasi besar akan masuk dari Korsel. Bahkan lebih dari 15 juta USD untuk Kota Bekasi dan Kota Depok akan masuk

“Kami juga akan membawa 50 UMKM Korea Selatan untuk bertujuan transfer ekonomi, budaya dan ilmu pengetahuan. Untuk itu kami menemui Pak Zulhas selaku Mendag untuk melaporkan kegiatan tersebut,” terang Mas Ari.

Kata dia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyambut gembira kegiatan konser K-Pop artis Korsel dan rencana kedatangan investor dari Korea Selatan. Lanjut Mas Ari, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan akan berlanjut akan mentransfer UMKM Kota Bekasi dan Kota Depok ke luar negeri.

“Akan ada pertukaran bisnis, perdagangan, investasi dan kegiatan sosial budaya antara Kadin Kota Bekasi dengan UMKM KOREA. Bahkan akan ada sinergi UMKM asal Korsel dengan UMKM di Kota Bekasi dan Kota Depok,” pungkas Mas Ari mengakhiri. (han)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *