Titi Kamal Bintangi Sinetron Terbaru SCTV “Satu Cinta Dua Hati”

Hiburan249 Views

Jakarta, JNcom – Sinetron terbaru SCTV “Satu Cinta Dua Hati” tayang setiap hari Senin hingga Jumat sejak 17 Juli 2023 pukul 16.45 WIB. Sinetron ini akan menjadi comeback nya bagi Titi Kamal.

Titi Kamal beradu akting dengan Lucky Perdana dan juga Rifky Balweel. “Sinetron Satu Cinta Dua Hati” ini akan menjadi sinetron pertama bagi Titi Kamal setelah vakum tiga tahun bermain sinetron.

Sinetron SCTV yang diperankan Titi Kamal ini bercerita tentang Salwa, seorang perempuan pekerja keras yang harus membesarkan kedua anaknya seorang diri. Pernikahannya harus kandas karena Fahri, mantan suaminya memutuskan untuk meninggalkan keluarganya untuk merantau.

Titi Kamal mengatakan, senang bisa come back ke sinetron, bisa mengobati rasa kangen syuting. Apalagi ceritanya menarik dan lawan mainnya juga oke banget. Ini yang membuat saya enjoy terlibat di sinetron Satu Cinta Dua Hati, Saat wawancara ekslusif dengan artis pendukung sinetron Satu Cinta Dua Hati secara virtual di TV kesayangan pemirsa setia SCTV secara virtual, Kamis sore (20/7/2023).

Titi Kamal merasa bangga tahun ini punya kesibukan tersendiri dengan membintangi sinetron terbarunya “Satu Cinta Dua Hati” denfan alur ceritanya yang menarik. “Konsepnya drama percintaan ya, satu keluarga gitu,” ujarnya.

Dikatakannya, sinetron ini kian membawa kebahagiaan tersendiri bagi Titi Kamal yang dibintangi artis lainnya seperti Lucky Perdana, Andrew Andika, Rifky Balweel hingga Eva Anindita serta yang lainnya. Kisahnya yang sangat seru dan penuh plot twist, ada juga cerita menarik dari para pemainnya.

Titi Kamal tidak kesulitan mendalami karakter Salwa, begitu juga membangun chemistry dengan lawan main, seperti Rifky Balweel, Lucky Perdana, Andrew Andhika, Eva Anindita.

“Aku sudah kenal semua cuma baru satu project. Aku gak susah ya bangun chemistry, semua seru,” tutur Titi Kamal.

Kembalinya Titi Kamal ke sinetron SCTV menjadi daya pikat tersendiri dengan karakter Salwa yang diperankan. Dikisahkan Salwa harus menghidupi dua buah hatinya setelah ditinggal pergi oleh sang suami, Fahri (Rifky Balweel). Suatu ketika Salwa dan anak-anaknya kabur meninggalkan kediaman mereka hingga mempertemukannya dengan pria berhati baik bernama Ridho (Lucky Perdana). Tanpa diduga-duga, Salwa pun mengetahui bahwa Fahri telah menikah lagi dengan saudara tiri Ridho, Tania (Eva Anindita). Situasi ini pun menjadi rumit bagi Salwa dan anak-anaknya.

Saksikan terus perjalanan hidup Salwa bersama anak-anaknya dengan berbagai konfliknya pada sinetron “Satu Cinta Dua Hati di SCTV”. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *