June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Jirayut, graduated DA Asia 4 akan bertanding bulutangkis menghadapi Andika Mahesa vokalis Kangen Band dalam ajang kompetisi Olahraga Selebriti pada 15 Juli 2023 nanti.

Jirayut mengatakan bahwa ia sejak kecil sudah senang olahraga, sejak usianya 8 tahun ia pun sudah mulai bermain bola voli.

Ketika di Indonesia, ia melihat jika lebih banyak yang menyukai olahraga bulutangkis sehingga Ia menyesuaikan diri serta mencoba bulutangkis.
Digelar acara turnamen olahraga selebriti ini, Jirayut antusias sekali untuk bisa mengikuti kompetisi olahraga ini.

Jirayut mengatakan, sebelumnya ketika diajak agak ragu sih. Tapi pas AA Raffi Ahmad yang mengajak, aku langsung mengiyakan untuk ikutan. Saat di wawancara secara virtual, Kamis (13/7/2023) siang.

“Ia begitu antusias akan pertandingan melawan Andika atau yang akrab dikenal dengan sebutan Babang Tampan,” ujarnya.

“Aku siap banget pertandingan ini, rasanya kaya mau lawan dengan kaka senior. Jujur aku belum latihan, baru besok mau mulai,” imbuhnya.

Jirayut menuturkan, Latihan dadakan yang ia lakukan ini karena jadwal syutingnya cukup padat. Ia mulai latihan di sela jadwal liburnya yaitu besok.

Lanjutnya, untuk memantapkan permainan Jirayut berlatih dengan pelatih khusus. Latihan yang dilakukannya ini untuk pemanasan supaya badan tetap rileks dan huga tidak kaku. Kendati dadakan kesannya, Jirayut justru memiliki cara lain untuk mencari kelemahan lawan mainnya.

“Aku sudah lihat latihannya Babang tampan dan aku cari kelemahannya. Untungnya aku belum pernah posted di medsos, jadi belum ada yang liat gaya main aku seperti apa,” tandasnya.

“Strategi yang dilakukan Jirayut dalam gelar acara kompetisi ini dengan mempersiapkan staminanya.
Siap banget karena aku masih muda, masih bisa lari kesana kesini, makanya aku meluangkan waktu sedikit-sedikit dan tau kelemahan Babang Andika,” ungkapnya.

Selain stamina, Jirayut mempersiapkan kostum supaya penampilannya maksimal.

“Aku harus kontrol muka dan siapkan diri kalau lihat banyak penonton, nanti malah girang sendiri. Ia tidak menargetkan kalah atau menang dalam pertandingan melawan Babang Andika Kangen Band karena ia ingin menikmati pertandingan ini,” pungkas Jirayut. (Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *