Sejumlah Relawan Dukung H Parno

Nusantara193 Views

Semarang, JNcom – Skenario pembegalan Partai Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko nampaknya sudah terjawab. Alhasil kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemegang konstitusi yang bakal melenggang menjadi kontestan Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Semarang tetap konsisten dibawah kepemimpinan Ketua umum AHY,” tegas Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Semarang, H Parno ketika dikonfirmasi awak media terkait perseturuan di tubuh Partai Demokrat.

Meski demikian H Parno dalam memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Semarang tetap solid bahkan terhindar dari ajakan oleh oknum tertentu untuk menyeberang ke kubu Moeldoko.

“Sekali lagi saya tegaskan, kami Partai Demokrat di Kabupaten Semarang tetap solid di bawah kepemimpinan AHY, kami berjuang dan berjalan diatas kebenaran berdasarkan Konstitusi,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, belakangan muncul santer adanya gerakan Relawan pendukung H Parno sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah dalam bulan Juli ini kami secara Marathon kami membentuk Relawan di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan dan Desa di tujuh Kecamatan,” tandas Nano.

Nano menambahkan, dalam pesta demokrasi mendatang tentunya kita warnai dengan santun dalam berdemokrasi sehingga tetap terjaga kerukunan di tengah masyarakat.

Sementara menanggapi target perolehan suara, Nano tidak memberikan target angka yang bakal diperoleh tapi dirinya sebagai Relawan atau pejuang tetap akan bekerja keras demi mendulang perolehan suara H Parno

*Saya tidak mau mengadai andai atau main target, tapi divinisi Relawan, kami tetap berjuang,” kata Nano (NP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *