April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Penampilan musisi pop Jawa papan atas pada event Java Pop Festival menjadikan penonton ambyar dalam keseruan bareng. Festival musik pop Jawa pertama yang diadakan selama 2 hari di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 8-9 Juli 2023 menjamin penonton akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Di hari pertama, sobat ambyar menyaksikan penampilan yang pastinya bikin tersentuh dari Woro Widowati, Pulung Agustanto, NDX A.K.A, Evan Loss, dan Ndarboy Genk. Selanjutnya di hari kedua, akan menampilkan artis Dara Ayu, Guyon Waton, Jogja Hip Hop Foundation, Nabila Maharani, sampai Happy Asmara.

Masing-masing dari musisi membawakan sekitar 8 lagu. Selain pertunjukan musik di panggung yang luar biasa megah, Java Pop Fest menawarkan sejumlah tempat instagramable untuk sobat ambyar mengabadikan momen berharga, seperti instalasi Giant Teddy Bear yang bisa menjadi spot foto yang unik untuk kamu yang datang ke Java Pop Fest.

Tidak lupa, agar sobat ambyar tetap bersemangat sepanjang acara, Java Pop Fest juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman di tenant-tenant yang telah disediakan seperti es kopi, milk tea, pizza, sampai es teler yang bisa sobat ambyar nikmati bersama teman-teman.

Untuk menambah kemeriahan, acara tersebut dipandu oleh duo karismatik Mario Ceasar dan Akbarry, dua kreator konten terkemuka yang saat ini membuat banyak gebrakan di industri kreatif. Dengan energi dan keseruan mereka, akan memastikan bahwa suasana festival tetap hidup dan menarik, membuat penonton terhibur di antara pertunjukan.

Namun demikian penonton diminta mengikuti aturan yang berlaku seperti dilarang membawa tas dan barang yang terlalu besar agar tidak mengganggu kenyamanan penonton lain, tidak merokok, tidak membawa botol kaca atau kaleng minuman, tidak membawa senjata api dan benda tajam lainnya, serta tidak membawa selfie stick.

Untuk kamu yang belum beli tiket, jangan khawatir karena Java Pop Fest menyediakan tiket on the spot atau OTS yang bisa kamu akses langsung di loket pembelian tiket, Pintu & Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Jadi tunggu apa lagi? Kamu dan Indonesia butuh joget!

Java Pop Festival adalah festival musik pop jawa yang diinisiasi oleh Pulung Agustanto sebagai promotor dengan membawa nama Kaya Pro. Festival ini diadakan sebagai ajang untuk mempopulerkan musik Pop Jawa sebagai musik yang dapat diterima oleh seluruh kalangan dan lapisan masyarakat di Indonesia, hingga mancanegara. Festival ini ingin selalu menjunjung nilai-nilai lokal dan merayakan kekayaan keragaman budaya Indonesia. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *