Panitia Kurban Masjid Al-Muhajirin Siapkan 1300 Kupon Daging Qurban

Nusantara271 Views

Bekasi, JNcom – Hari raya Idul Adha atau dikenal sebagai Idul Qurban dimanfaatkan sebagai momentum menanamkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Seperti halnya dilakukan warga Griya Harapan Permai Blok A Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, menjadikan Idul Adha sebagai momentum untuk berbagi melalui daging qurban.

Ketua Panitia qurban Masjid Al Muhajirin, Sugianto didampingi wakilnya Wahyu menjelaskan di hari Idul Adha 1444 H ini, sebanyak 8 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing telah disiapkan untuk dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya.

“Insya Allah tahun ini dibagikan kepada yang berhak sebanyak 1000 kantong kupon dan 300 tanpa kupon. Alhamdulillah kita niatkan dengan Bismillah dan keikhlasan memotong hewan qurban untuk menambah ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar Sugianto, Kamis (29/6/2023).

Ia merasa bersyukur karena masih banyak orang-orang yang membutuhkan sehingga momentum ini perlu dimaknai agar kita lebih baik lagi kehidupannya di masa-masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan tahun yang akan datang lebih banyak lagi karena banyak orang yang semakin tersentuh hatinya dan diberikan kelancaran rezeki untuk bisa berqurban lebih banyak lagi,” tambahnya.

Untuk pendistribusian daging qurban, tambah Sugianto, panitia memprioritaskan kepada orang-orang yang membutuhkan. “Jangan sampai yang tidak berhak untuk menerima terus kita terima, yang berhak malah tidak menerima,” tuturnya. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *