Lepas 393 Calhaj Asal Tangsel, Benyamin: Jaga Kesehatan

Nusantara274 Views

Tangsel, JNcom – 393 Calon Haji (Calhaj) asal Tangerang Selatan yang masuk ke dalam kloter 28 JKG telah dilepas keberangkatannya oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie di Islamic Center Baiturrahmi, pada Kamis (01/06/2023).

“Saya berharap yang pertama jaga kesehatan yang pasti,” ucap Benyamin usai melepas ratusan Calhaj Tangsel.

Keberangkatan ini merupakan yang kedua dari Tangsel, sebelumya rombongan jemaah haji Kloter 10 JKG telah dilepas dan diberangkatkan ke tanah suci.

“Masih ada nanti 12 Juni dan 15 Juni dari empat kelompok terbang asal Tangsel. Jadi nanti digabungkan dengan kelompok terbang berikutnya karena jumlahnya di bawah 300,” jelasnya.

Jadi total kata Benyamin, ada 997 jemaah haji asal Tangerang Selatan, dan sudah separuhnya diberangkatkan.

“Kalau di kloter ini jemaah haji tertua ibu-ibu 85 tahun, dan yang termuda 21 tahun juga wanita, insyaallah semuanya sehat,” terang Benyamin.

Ia juga menjelaskan kepada keluarga jemaah haji asal Tangsel yang ditinggalkan tidak usah khawatir, karena Pemkot Tangsel juga menjamin saat kepulangan nanti akomodasi telah disiapkan.

“Dan nanti pulangnya lagi, kira-kira bulan Juli itu di sini saja, karena kita sudah siapkan bus penjemput juga, debarkasinya sudah kita siapkan. Demikian yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” pungkasnya. (Humas/As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *