June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Hasil survey dari sejumlah lembaga survei yang menempatkan Anies Baswedan sebagai urutan ketiga harus disikapi sebagai motivasi dan meningkatkan semangat untuk bekerja mengantarkan Anies Baswedan sebagai presiden.

Hal itu disampaikan Koordinator Presidium Anies, Laode Basir pada acara deklarasi dan pengukuhan DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023) di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Dewan Pembina DPD Jakarta Selatan, H. Ahmad Yani yang juga sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta, jajaran pengurus DPD Anies Jakarta Selatan dan puluhan relawan Anies.

“Kita tahu bahwa Anies selalu ditempatkan di urutan bawah berdasarkan hasil survey, namun ini menjadi cambuk dan menumbuhkan motivasi dan semangat untuk bekerja lebih semangat lagi,” ujar Laode.

Menurutnya, survey merupakan cerminan hari ini, sementara Pemilu masih lama yaitu tahun 2024. Artinya, masih ada waktu bagi relawan Anies untuk bekerja seoptimal mungkin mensosialisasikan Anies.

“Kami tidak terlalu gusar dengan hasil survey. Apapun hasil survey tidak akan mengganggu semangat kami,” imbuhnya.

Sebagai relawan, tambah Laode, selalu mendorong Anies Baswedan melahirkan ide dan gagasan dalam setiap pidatonya. “Kita berharap dari pidato-pidato calon yang kita usung dapat melahirkan ide dan gagasan,” pungkasnya. (My)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *