Hadiri Halalbihalal DWP Tangsel, Benyamin Sampaikan Hal Ini

Nusantara386 Views

Tangsel, JNcom — Menjalankan tugas di Pemerintah Kota Tangerang Selatan tidaklah mudah dan membutuhkan sumber daya unggul untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itulah dibutuhkan pula peranan Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk terus mendukung tugas para aparatur di jajaran Pemkot Tangsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri halalbihalal yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel di Islamic Center Baiturrahmi, Serpong, Rabu (10/05).

“Seperti yang diketahui tugas di Pemerintah Kota Tangsel tidak mudah, membutuhkan fisik, pikiran yang cukup agar kita bisa memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

Atas hal itulah, DWP harus terus mendampingi demi pekerjaan aparatur dapat dirasakan betul oleh masyarakat sebagai bentuk kehadiran Pemerintah Kota dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

“Itulah tugas pemerintahan, selain mengabdi kepada negara harus siap kapanpun untuk mengatasi permasalahan yang tiba-tiba terjadi,” ucap Benyamin.

Apalagi saat ini aparatur dalam bekerja tidak mengenal waktu, karena tugas dan fungsi yang harus dilakukan.

“Misal tengah malam ada banjir, saya harus tugaskan teman-teman BPBD, PU, camat dan lurah ya itu sebagai bentuk memberikan rasa aman di warga,” ucapnya.

Maka dari itu, dengan adanya Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel ini diharapkan menjadi wadah dalam membantu tugas pemerintah dengan baik.

“Oleh karenanya saya harap dengan adanya Dharma Wanita ini dapat mendampingi dan membantu pekerjaan yang tidak mudah. Serta, mohon doa agar bisa menjalankan tugas dengan lebih baik ke depannya,” tutupnya. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *