by

Saham Rakyat dan Ultra Voucher Hadirkan Fitur Bonus Poin di Tiap Transaksi Saham

Jakarta, JNcom – Komitmen Saham Rakyat untuk senantiasa berinovasi terus dilakukan. Bersama Ultra Voucher, Saham Rakyat kini menghadirkan fitur terbaik bagi para pengguna yaitu dengan hadirnya sistem loyalty points sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia. Bekerja sama dengan PT Trimegah Karya Utama (Ultra Voucher), fitur pengumpulan poin ini menjadikan Saham Rakyat sebagai salah satu pelopor aplikasi jual beli saham yang menawarkan benefit poin di tiap transaksi dan tiap aktivitas yang pengguna lakukan di dalam aplikasi.

Brand Ambassador Saham Rakyat, Kaesang Pangarep mengatakan, platform Saham Rakyat kerap ingin memberikan pengalaman bertransaksi saham yang menyenangkan bagi para Warga Cuan (sebutan untuk para pengguna aplikasi Saham Rakyat).

“Pengumpulan poin ini tidak terbatas hanya dari aktivitas jual beli saham saja, namun selayaknya bermain games, Warga Cuan dapat menjalankan berbagai misi dan tantangan, agar poin yang terkumpul bisa semakin banyak, ” ujar Kaesang, Rabu (30/11/2022).

Sementara itu, CEO & Founder Saham Rakyat, Kevin Hendrawan, mengungkapkan, kolaborasi eksklusif bersama Ultra Voucher ini tentu menjadi competitive advantage yang membuat Saham Rakyat berbeda dengan platform jual beli saham lainnya. Dengan adanya konversi poin ke voucher belanja di berbagai merchant yang sudah lebih dulu dekat dan dikenal oleh masyarakat.

“Saham Rakyat akan memberikan voucher secara gratis bagi pengguna yang aktif melakukan transaksi di Saham Rakyat. Saya berharap aplikasi Saham Rakyat mampu merangkul lebih banyak kalangan sebagai pengguna, di mana Saham Rakyat tidak hanya menawarkan potensi margin dari jual beli saham, namun juga kesempatan mendapatkan voucher diskon belanja. Bak tertiban durian runtuh karena pengguna bisa memperoleh keuntungan bertubi-tubi dalam satu aplikasi,” kata Kevin.

Terdapat berbagai aktivitas yang memungkinkan pengguna mendapatkan tambahan poin, seperti mengisi saldo RDN (Rekening Dana Nasabah), melakukan transaksi jual beli saham, berbagi performa portofolio di media sosial, dan lainnya. Menariknya lagi, terdapat peluang memenangkan jackpot yang memungkinkan pengguna mengantongi banyak poin hanya dengan memutar roda undian. Saat ini, fitur loyalty points sudah tersedia di versi terbaru aplikasi Saham Rakyat.

“Melalui Saham Rakyat, Ultra Voucher hadir untuk memberikan pengalaman baru dalam bertransaksi saham yang lebih menarik dan intuitif. Kami sebagai perusahaan pelopor dan aggregator layanan penyediaan voucher serta loyalty system di Indonesia, tentunya melihat hal ini sebagai peluang bagus dalam memberikan value kepada pengguna aplikasi Ultra Voucher dan Saham Rakyat agar semakin rajin untuk berinvestasi dan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant Ultra Voucher,” kata Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk, Riky Boy Permata. (red/my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed