by

Puluhan Ibu PKK Ikuti Pelatihan Seni Menghias Puding

Jakarta, JNcom – Setelah vacum selama masa pandemi Covid-19, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Selatan bekerjasama dengan PT. Forisa Nusapersada kembali menggelar pelatihan bagi UMKM di wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan ibu-ibu PKK ini dilatih menghias puding sebagai kudapan sehat.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan, Essie Feransie Munjirin menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menambah ilmu pengetahuan, juga bisa untuk membuka peluang usaha bagi UMKM yang ada di Jakarta Selatan.

“Pertumbuhan UMKM di Jakarta Selatan sudah mulai tumbuh kembali dengan adanya stimulan-stimulan seperti ini dan bazar-bazar yang dilakukan di kota administrasi Jakarta Selatan. Sementara kegiatan harus dilakukan dengan prokes dan tidak terlalu banyak pengunjung mengingat masih dalam pandemi,” ujar Essie, yang juga isteri dari Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, kepada awak media, Jumat (25/3/2022) di kantor Walikota Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Task Force Manager PT Forisa Nusapersada, Nadiyoko Nurcahyo mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk mengembangkan UMKM. Ia berharap kegiatan ini bisa menambah pengetahuan dan skill bagi UMKM.

“Kami selalu memberikan support bagi UMKM, salah satunya memberikan pengetahuan tentang bagaimana mengkreasikan produk nutrijell menjadi tampilan yang cantik dan menarik,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed