by

Justin Bieber Akan Menyapa Fans Indonesia Pada 3 November 2022

-Hiburan-438 views

Jakarta, JN – Justin Bieber secara resmi mengumumkan jadwal tur dunia terbarunya yang bertajuk “Justice World Tour”. Tur dunia yang telah lama dinantikan oleh seluruh penggemarnya ini akan hadir ke Asia termasuk juga Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Dimulai pada tanggal 22 Oktober nanti, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Untuk pertunjukan di Jakarta, tiket akan dijual pada pukul 10.00 WIB di tanggal 29 Maret 2022 hanya di www.justinbieberinjakarta.com dengan kisaran harga tiket konser mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp6.000.000. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer ke virtual account BCA.

Co-founder & Chief Operating Officer, Harry Sudarma mengatakan, merupakan sebuah kabar gembira dan kebanggaan tersendiri bagi PK Entertainment sebagai promotor, pada tahun ini bisa memulai kembali mengadakan konser di Indonesia, terlebih lagi Justin Bieber.

“Setelah kurang lebih 11 tahun yang lalu konser terakhirnya di Jakarta, kami yakin JB akan membawa pertunjukkan yang luar biasa megah berskala stadium di Jakarta November nanti. Kami yakin konser ini bisa menjadi mulai bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Harry.

Konser ini, lanjut Harry, akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku di Jakarta. Oleh karena itu, lokasi dan tempat konsernya yang terbuka menjadikan Stadion Madya sebagai lokasi yang tepat di Jakarta. Penonton dipastikan dapat menikmati pertunjukan dengan jumlah kapasitas dan kenyamanan kursi yang disediakan.

Tur Dunia Justice yang dipromotori oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017. Sebagaimana yang telah diberitakan oleh harian The Times of London bahwa tur tersebut sebagai tur yang sangat mempesona, Bieber telah membawakan hits lagunya untuk 2,7 juta penggemar selama periode 2016-2017, dan telah menghibur 65 ribu penggemarnya dalam acara festival musik musim panas di London bertajuk ‘British Summer Time Hyde Park Festival’.

Pada perayaan malam tahun baru 2020 silam Justin Bieber tampil Live secara daring dari Los Angeles setelah sebelumnya rehat sejenak selama tiga tahun, penampilannya yang menggemparkan ketika itu sukses memukau penggemarnya di seluruh dunia.

“We’ve been working hard to create the best show we’ve ever done, and we can’t wait to share it with fans around the world. I’ll see you soon,” ungkap Justin.

Penamaan Tur Dunia “Justice” diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul ‘Justice’. Album tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara. Album Justice dan lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke jenjang yang lebih tinggi.

Single lagu ‘Justice’ telah diputar lebih dari sembilan miliar kali di seluruh dunia, bersamaan dengan hits lagu Justin Bieber lainnya seperti ‘Anyone’, ‘Lonely’ dan ‘Holy’, yang telah diputar sebanyak dua miliar kali sebelum album dirilis. Lagu lainnya yang dipastikan populer dari album yang sama dan akan segera dirilis, yaitu ‘Peaches’ juga telah mencapai lebih dari 2,5 juta pemutaran. Sementara single lagu ‘Stay’ yang dinyanyikan duet dengan The Kid LAROI yang dirilis pada bulan Juli 2021 lalu sukses menjadi single tercepat yang telah mencapai satu miliar streaming di Spotify.

Dalam karir musik yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimulai saat berumur 13 tahun, Justin Bieber telah merilis enam buah studio album dan meraih 32 penghargaan Guinness World Record, 21 penghargaan Billboard Music Award, mendapat dua kali penghargaan BRIT Award, 18 penghargaan American Music Award dan 21 penghargaan MTV Europe Music Award. Bieber juga telah menjual lebih dari 80 juta album dan pada tahun lalu berhasil memecahkan rekor melampaui Elvis Presley sebagai artis solo termuda dengan delapan album di posisi pertama pada tangga lagu Billboard 200. Pada bulan Agustus tahun lalu, Justin Bieber memecahkan all-time record untuk pendengar bulanan di Spotify dengan mencapai lebih dari 83 juta pendengar dalam satu bulan.

Justin Bieber yang baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘Artist of The Year’ pada penghargaan MTV Video Music Awards dan dinominasikan untuk delapan kategori pada penghargaan MTV EMA, tetap kokoh menjadi artis dengan posisi pertama di YouTube dan Spotify di seluruh dunia dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang pop terbesar pada abad ke-21. (red)

Jadwal tur dunia tahun 2022 :
22 Oktober di Kuala Lumpur, Malaysia – National Stadium Bukit Jalil.
3 November di Jakarta, Indonesia – Stadion Madya Gelora Bung Karno
9 November di Jepang – Vantelin Dome Nagoya
12 November di Jepang – Kyocera Dome Osaka.
16 November di Jepang – Tokyo Dome
22 Mei di Monterrey, Meksiko – Estadio de Béisbol Monterrey.
23 Mei di Guadalajara, Meksiko – Estadio 3 de Marzo.
25 Mei di Kota Meksiko Meksiko – Foro Sol.
3 Agustus di Skanderborg, Denmark – Smukfest.
5 Agustus di Malmo, Swedia – Bigslap Xl.
7 Agustus di Trondheim, Norway – Trondheim Summertime.
9 Agustus di Helsinki, Finlandia – Kaisaniemen Park.
4 September di Rio de Janeiro, Brazil – Rock In Rio.
7 September di Santiago, Chile – Estadio Nacional.
10 September di Buenos Aires, Argentina – Estadio Único de La Plata.
28 September di Cape Town, Afrika Selatan – Cape Town Stadium.
1 Oktober di Johannesburg, Afrika Selatan – Johannesburg FNB Stadium.
13 Oktober di Tel Aviv, Israel – HaYarkon Park.
22 November di Perth, Australia – HBF Park.
26 November di Melbourne, Australia – Marvel Stadium.
30 November di Sydney, Australia – Sydney Football Stadium.
3 Desember di Brisbane, Australia – Suncorp Stadium.
7 Desember di Auckland, Selandia Baru – Mt Smart Stadium.

Tahun 2023 :
13 Januari di Amsterdam, Belanda – Ziggo Dome.
16 Januari di Hamburg, Jerman – Barclays Arena.
18 Januari di Zürich, Swiss – Hallenstadion.
21 Januari di Lisbon, Portugal – Altice Arena.
23 Januari di Madrid, Spanyol – WiZink Center.
25 Januari di Barcelona, Spanyol – Palau Sant Jordi.
27 & 28 Januari di Bologna, Italia – Unipol Arena.
31 Januari di Cologne, Jerman – LANXESS Arena.
2 Februari di Frankfurt, Jerman – Festhalle.
4 Februari di Berlin, Jerman – Mercedes-Benz Arena.
8 Februari di Glasgow, UK – OVO Hydro.
11 Februari di Aberdeen, UK – P&J Live.
13 & 14 Februari di London, UK – The O2.
22 Februari di Birmingham, UK – Resorts World Arena.
23 February di Birmingham, UK – Resort World Arena – Jadwal konser tambahan terbaru.
25 Februari di Manchester, UK – AO Arena.
26 Februari di Sheffield, UK – Utilita Arena.
4 Maret Manchester, UK – AO Arena – Jadwal konser tambahan terbaru.
6 Maret di Paris, Prancis – Accor Arena.
7 Maret di Paris, Prancis– Accor Arena – Jadwal konser tambahan terbaru.
9 Maret di Munich, Jerman – Olympiahalle.
11 Maret di Budapest, Hungaria – Budapest Arena.
12 Maret di Prague, Republik Ceko – O2 Arena.
15 Maret di Stockholm, Swedia – Tele2 Arena.
17 & 18 Maret di Kopenhagen , Denmark – Royal Arena.
20 Maret di Antwerp, Belgia – Sportpaleis.
21 Maret di Antwerp, Belgia – Sportpaleis – Jadwal konser tambahan terbaru.
24 Maret di Vienna, Austria – Wiener Stadthalle.
25 Maret di Krakow, Polandia – TAURON Arena.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed