by

Suami Desiree Sitompoel Dilaporkan ke Polisi

Jakarta, JNcom – Didampingi kuasa hukum, Desiree Sitompoel alias Desiree Atengena Tarigan (Ny. Desiree Sitompoel) dan ibunya Muliana Tarigan alias Ribu, Rabu (7/4/2021) mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melayangkan 2 laporan sekaligus terhadap terlapor Hotma Sitompoel, suami Desiree.

“Laporan ini merujuk kepada tuduhan-tuduhan dan pernyataan-pernyataan yang dibuat oleh terlapor di media,” ujar Desiree.

Kepada awak media, Desiree mengungkapkan bantahan atas tuduhan dan pernyataan tersebut diantaranya terkait dengan tuduhan memanfaatkan ibunya, aset-aset yang terdapat di Australia dan Singapura, pembongkaran dan mengambil barang-barang di rumah Pangeran Antasari No. 79, pergi ke Bali tanpa izin hingga tuduhan perselingkuhan.

“Foto yang dipertunjukan oleh Hotma Sitompoel adalah foto yang diambil pada saat acara ulang tahun saya dan dia juga ada disitu. Hal ini sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun dan kemudian memposting di Instagram,” ungkap Desiree sambil sesekali mengusap air mata.

Desiree menyatakan bahwa sampai hari ini adalah istri satu-satunya yang sah yang sangat menjaga harkat dan martabat dari keluarga. “Sangat menyedihkan bagi saya yang telah menjaga dan merawat dia dengan penuh kasih selama kurang lebih 22 tahun dituduh atas perbuatan keji seperti itu,” pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed