by

Tiki Bar Hadir di Summarecon Mall Serpong

Tangsel, JNcom – Tiki bar merupakan sebuah konsep bar yang relatif baru dan sedang hits yang banyak ditemukan di kepulauan Samudra Pacific seperti Hawaii, Fiji, Samoa atau Polynesia.

Tiki bar pertama di Indonesia kini hadir di Summarecon Mall Serpong dengan nama Tiki Taka Bar. Dengan gaya millenial para pengunjung dari semua kalangan dapat menikmati suasana di tempat ini.

Lokasi yang berada di area luar (Downtown Area) di dalam gedung wine place lantai dasar menjadikan nilai lebih karena dikelilingi ornamen atau hiasan dari tumbuhan-tumbuhan tropik baik didalam maupun diluar area.

Selain itu konsep Tiki bar sendiri mulai dari interior desain sangat fresh dan moderen ditambah adanya spot-spot keren untuk dijadikan momen foto bersama teman, krabat, keluarga.

Semua minuman di Tiki Taka Bar pastinya sangat bervariasi dan dijamin enak karena diracik oleh seorang mixologist terkenal yang sering menjadi juara di ajang event-event besar seperti kompetisi minuman “Andrew Lugiman”.

Cocktails yang dibuat sangat kreatif dengan menggunakan bahan (buah-buahan) segar yang berasal dari daerah tropis dan sangat dengat dengan keseharian kita di Indonesia.

Uniknya, minuman tersebut disajikan di dalam gelas tiki bar yang khusus di desain menyerupai topeng pacific dengan warna-warna yang sangat menarik.

Brigitta Lisa selaku owner mengatakan, Tiki Taka Bar memberikan alternatif tempat hangout baru di daerah Serpong yang unik, keren dan berbeda dengan Bar lain yang sudah ada.

“Disini tempat minum Cocktails yang dijamin bikin segar dan ketagihan, yang pasti, Tiki Taka Bar sangat insta-worthy,” ujarnya.

Ia juga menambahkan dengan konsep tersebut, para pengunjung akan merasa lebih nyaman saat datang ke Tiki Bar.

“Disini banyak sekali jenis minuman cocktails yang dapat dinikamti oleh pengunjung, selain itu disini juga terdapat kompilasi lagu-lagu Bossa, Beach Lounge Music yang sangat cocok menemani tamu untuk santai menikmati Cocktails di Tiki Taka Bar,” Pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed