by

Natalie Margareth, Selebriti Terkenal Kini Sibuk Menjadi Pengusaha

-Hiburan-168 views

Jakarta, JNcom – Natalie Margareth seorang selebriti yang pernah tenar di dunia entertainment baik sinetron, model maupun penyanyi saat ini fokus menjadi Wanita Pebisnis dalam bidang Public Relations dan Branding Specialist. Setelah vakum lama dari dunia keartisan, Natalie Margareth lebih banyak mengisi waktu dengan menjalani usahanya dan mengurus keempat buah hatinya. Lama tak terdengar, Natalie mengisi harinya dengan berfokus pada bisnis bersama partner bisnis dan teamnya.

“Bagi saya mengikuti perkembangan perjalanan Buah Hati saya merupakan sebuah journey yang tak bisa dibayarkan dengan apapun. Anak-anak lah yang menjadikan saya punya semangat dan kekuatan untuk bisa survive dalam kehidupan ini” Ujar Natalie Margareth di suatu siang di sela-sela kesibukannya.

Bersama Partner bisnisnya yang memang expert di bidangnya yaitu Priscilla Vergouw seorang Consultant PR dan James Arthur Consultant Digital Marcomm, Natalie mulai kembali menapaki jalan menuju sukses dengan fokus dalam sektor ini. Mendirikan sebuah perusahaan dengan nama Channel of Blessing (COB) sebuah nama yang diambilnya dengan harapan agar bisnis ini dapat bermanfaat dengan bai, tetap profesional dan memiliki integritas.

“Orientasi saya saat ini adalah bagaimana membuat bisnis ini bisa maju dan bekembang. Partner dan team kami adalah mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia ini. Dengan memberikan yang terbaik kepada setiap Client, karena satisfaction dari Client adalah prioritas dari Kami.” Demikian disampaikan Natalie Margareth yang saat ini sebagai Komisaris Utama dalam perusahaannya kepada team redaksi.

Debutnya di dunia keartisan juga merupakan sebuah jalan untuk bisa menjadi seperti dalam posisi sekarang ini. Dahulu dikenal orang sebagai seorang artis dan kini lebih menjalani dunia usaha sebagai jejak karirnya. Setiap pengalaman dalam hidup Natalie Margareth menjadikannya lebih bijak dan mengikuti setiap alurnya dengan selalu mengucap syukur. Karena bagi Natalie Margareth , hidup merupakan sebuah pembelajaran, apapun yang dialami merupakan sebuah langkah untuk menjadi sukses kemudian. Bukan soal seberapa lama akan menuai kesuksesan, tapi seberapa bisa melewati setiap proses dan mengalami kemenangan dari setiap ujian yang ada. Bersyukur melewati setiap proses kehidupannya menjadikan Natalie seorang wanita yang bukan saja kuat tetapi bisa berbagi tentang bagaimana melewati setiap badai kehidupannya.

“Tidak ada kata terlambat untuk kembali memulai, yang terpenting ada doa, niat baik dan kemauan untuk maju.” Pungkas Natalie Margareth sambil tersenyum.

“Sebagai seorang Businesswoman Natalie Margaret bukan saja profesional dalam dunia bisnis, tetapi dia memiliki integritas dan value untuk bisa mejalani usaha ini. Tak gampang menyerah dan selalu terbuka dengan berbagai ide merupakan middle name dari Natalie. Itulah salah satu reason saya untuk berpartner dengan Natalie dalam usaha ini.” Ungkap

Priscilla Vergouw , Senior Public Relations Consultant yang merupakan Partner Kerja Natalie Margareth saat diwawancara oleh team Redaksi. Kegigihan Natalie Margareth bukan saja menginspirasi namun juga membangkitkan semangat untuk setiap kita agar bisa terus melangkah walaupun badai menghadang.

Perjalanan kehidupan itu bagai sebuah kapal, terkadang harus diterpa angin, terhadang oleh ombak tinggi tapi Nakhoda yang mengendarainya akan terus fokus untuk sampai ke tujuan. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed