by

Kantor Kesyahbandaran Mutasi Pejabat Struktural

Jakarta, JNcom – Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok melakukan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru pada Jabatan struktural, Jumat (26/3/2021) di Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Dr. Capt. Wisnu Handoko, M.Sc mengatakan, perpisahan pada jabatan lama ke jabatan baru bukanlah merupakan permasalahan, namun merupakan tugas baru yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Bagi saya perpisahan bukan permasalahan namun tugas baru. Dalam organisasi perputaran jabatan pasti terjadi, tetapi yang terpenting adalah bagaimana memaknai kebersamaan. Saya ucapkan selamat bertugas dan jangan lupa jaga silaturahmi,” ujar Wisnu.

Bertugas di Tanjung Priok, kata Wisnu, memang luar biasa tanggung jawabnya. Artinya pelabuhan Tanjung Priok ini menjadi parameternya.

“Sedikit saja kita melakukan inovasi maka akan memberikan value. Artinya apa yang belum dilakukan oleh pejabat sebelumnya maka perlu dibuat inovasi baru. Jadi marilah kita membuat cerita berupa inovasi agar ada cerita bagi anak kita,” ungkapnya.

Pisah sambut pejabat struktural pada KSU Tg Priok yaitu 3 eselon III dan 3 eselon IV. Untuk pejabat eselon III terdiri dari Kepala Bidang Keselamatan Berlayar; Kepala Bidang Status Hukum dan Sertifikasi Kapal; Kepala Bidang Penjagaan, Patroli dan Penyidikan. Sementara untuk Pejabat Eselon IV terdiri dari Kepala Seksi Sertifikasi Keselamatan Kapal; Kepala Seksi Penjagaan; dan Kepala Seksi Patroli. (Red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed