by

RB Noodle S Pro 10 Hadirkan Aneka Mie Lezat, Sehat dan Higienis

Jakarta, JNcom – Data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menyatakan jumlah usaha kuliner di Indonesia pada tahun 2018 mencapai 5,55 juta unit atau 67,66% dari total 8,20 juta usaha ekonomi kreatif. Rata-rata tingkat pertumbuhan usaha ekonomi kreatif selama 7 tahun terakhir adalah 9,82%.

Namun, saat ini sekitar 60% usaha kuliner di Indonesia telah terkena pukulan pandemi COVID-19 yang membuat roda perekonomian bisnis mereka terhenti sementara. Tapi di sisi lain ada juga yang masih bisa bertahan dan bangkit dan siap jalani new normal meski telah dihantam Corona.

Berdiri sejak 1938 silam, Restoran dan Cafe bernama Industri Mie milik Jenny Widjaja di Jakarta menjadi satu dari ratusan UMKM yang terdampak pandemi COVID-19 yang membuat pendapatannya menurun. Namun, di tengah pandemi tersebut ia masih bisa melihat peluang agar tetap bisa bertahan melewati masa sulit tersebut.

Banyak masalah dan dirumahkan di masa pandemi ini, namun banyak peluang bisnis yang dapat diciptakan salah satunya pengelohan mie yang bisa dikerjakan diusaha UMKM melalui mesin canggih bernama RB Noodle S Pro 10 produksi dari RB Electronics.

“Iya mesin ini (RB Noodle S Pro 10) sangat membantu untuk kita mengelolah aneka macam mie dan lainnya dalam usaha UMKM di masa pandemi Covid-19,” sebut CEO RB Electronics, Jenny Widjaja saat dihubungi wartawan, Sabtu (6/2/2021).

Jenny yang ditemani Chef Axhiang (Masterchef Seasion 4) mengatakan RB Noodle S Pro 10 merupakan generasi ke-3 yang tercipta dari RB Electronic.Dan untuk harganya pun sangat terjangkau untuk masyarakat. Jadi sangat bagus untuk peluang bisnis mie dan mesin ini kaya dengan bermacam aneka bentuk mie dan lainnya yang akan dibuat. “Harga RB Noodle S Pro 10 kita bandrol Rp22 juta per unit,” katanya.

Jadi peluang bisnis tidak hanya ditempat akan tetapi bisa dikerjakan dirumah dengan menciptakan mie sehat yang lezat dan higienis. (SR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed