by

Nydia: Rakernas HIPMI Membawa Semangat Baru Ditengah Pandemi

Jakarta, JNcom – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kembali menggelar rapat kerja nasional (Rakernas), Jumat (5/3/2021) di Jakarta. Rakernas dihadiri oleh Presiden Jokowi dan sejumlah menteri serta para pengusaha.

Anggota HIPMI Bidang 7 Hubungan Internasional, Nydia Hary mengatakan Rakernas HIPMI bertujuan untuk memberikan semangat baru lagi bagi para pengusaha muda dimana banyak pengusaha yang kondisinya tidak stabil di masa pandemi Covid-19 ini.

“Dengan adanya pembukaan yang dihadiri oleh presiden dan menteri, kita termotivasi kembali untuk memajukan perekonomian yang saat ini terdampak pandemi,” ujar Nydia.

Wanita yang juga pengusaha dibidang entertainment ini berharap dengan adanya HIPMI dapat diperhatikan oleh pemerintah dari sisi kebijakan. Sebagai contoh, kata Nydia, untuk bidang ini sendiri yang terkait investasi luar negeri, kita sangat mengharapkan sekali adanya kolaborasi antar negara.

“Bagi saya, HIPMI merupakan organisasi yang cukup baik diantaranya komunikasi yang dibangun HIPMI dengan pemerintah cukup baik dan banyak sekali program-program yang dapat membuka potensi hubungan antar negara,” ungkapnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed