by

HIPMI Kaltim Siap Merealisasikan Program Hasil Rakernas

Jakarta, JNcom – Sebanyak 34 DPD HIPMI yang tersebar di seluruh Indonesia menghadiri rapat kerja nasional yang dilaksanakan dari tanggal 5-7 Maret 2021 di Hotel Kempinski Jakarta. Presiden RI, Joko Widodo berserta para Pejabat Negara lainnya menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua HIPMI Kalimantan Timur, Bakri Hadi yang turut menghadiri Rakernas tersebut mengemukakan bahwa dalam Rakernas ini, sebanyak 34 DPD HIPMI dikumpulkan untuk membahas program kerja. Setiap DPD juga akan setor program kerjanya masing-masing untuk dibahas dalam rapat pleno.

“Kami hanya mengejawantahkan program-program ke masing-masing bidang yang selanjutnya direalisasikan dalam bentuk kegiatan misalnya Diklatda, forum bisnis secara berkala dan sebagainya. Kami juga di DPD secara maraton melakukan Rakerda,” ujar Bakri.

Berdasarkan pantauan di lokasi acara, kegiatan rakernas berjalan kondusif dengan menerapkan protokol Kesehatan sesuai aturan. Rakernas juga menambah semangat para pengusaha muda dalam menghadapi bisnisnya dimasa pandemi Covid-19. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed