by

Masih Jalani Rehab, Selebgram Millen Cyrus Diserahkan ke BNNK Jaksel

Jakarta, JNcom – Dirnarkoba Polda Metro Jaya memulangkan selegram Millen Cyrus (MC) dan kedua rekannya untuk diproses rehabilitasi di BNNK Jaksel.

Selebgram MC alias Muhammad Millendaru Prakasa (MMP) diketahui positif benzo (benzodiazepine) saat razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diketahui statusnya masih rawat jalan rehabilitasi.

Berdasarkan tes urine yang dilakukan tim Unit Narkoba Polda Metro, tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus yang bersangkutan (MC) bersama dua rekannya positif Benzodiazepine.

Yusri mengatakan, MC bersama rekannya dibawa tim Serse Narkoba setelah terkena razia PPKM berskala mikro, di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2) silam. Berserta rekannya dilakukan tes swab dan antigen serta urine. Hasilnya MC bersama dua rekannya positi Benzo jenis narkoba golongan 4,” di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro, Jakarta pada hari ini Senin (1/3/2021). Setelah kita dalami yang bersangkutan memang rawat jalan dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jaksel dan masih mengkonsumsi obat itu. Yusri didampingi Wadir Resnarkoba, AKBP Suhermanto.

Yusri mengatakan, obat tersebut didapat MC dari pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Oleh sebab itu, polisi mengembalikan selebgram MC tersebut bersama dua orang rekannya yang positif benzo ke BNNK Jaksel. Ketiganya sekarang akan kami serahkan ke BNNK Jaksel untuk dilakukan rehabilitasi karena memang masih kewenangan BNNK Jaksel, tandasnya.

Lanjut Yusri, 3 bulan yang lalu tepatnya November 2020 MC pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. MC ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta kemudian dari hasil penyidikan MC dibawa Ke BNNK Jaksel guna menjalani rehabilitasi.

MC dirujuk ke BNNK Jaksel untuk menjalani rehabilitasi selama 1 bulan dan selanjutnya dilakukan rawat jalan untuk masa penyembuhan dari ketergantungan narkoba,,” ujar Yusri.

”Sampai sekarang MC masih rawat jalan dengan meminum obat benzo, oleh karenanya hari ini, Senin (1/3/2021) MC bersama rekannya akan dilaksanakan proses pemulangan untuk dikembalikan ke BNNK Jaksel dalam rangka proses rehabilitasi,” imbuh Yusri.

Pada kesempatan tersebut MC mengatakan, obat benzo yang dikonsumsinya untuk efek menghilangkan rasa kecemasan dan depresi.

“Saya katakan untuk tidak coba-coba narkoba, jalani hidup sehat,” himbau MC.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed