by

Bakmi BOKMA, Kuliner Baru di Subang

Subang, JNcom – Mie ayam naik kelas. Inilah konsep yang diterapkan di rumah makan Bakmie BOKMA ini. Rori Baskoro, Manajer Operasional mengatakan, alasan memilih konsep ini berdasarkan pengalaman pribadi yang pernah mencari mie ayam masakan gerobakan yang memiliki ciri khas tersendiri, dicari pada saat akan makan di mall. Atas dasar itulah menu masakan mie ayam gerobakan menjadi salah satu menu andalan.

“Mie ayam gerobakan bagi saya merupakan mie ayam asli masakan Indonesia” Ujar Rori kepada JurnalNusantara.com di Cafe Bakmie BOKMA Subang, Kamis (18/2/2021).

“Sambil ngeriung disini sambil menikmati mie ayam original kami, warga Subang bisa nyantai dan bercerita” Sambung Rori.

Masih kata Rori, pengalamannya setelah satu minggu buka, ada pelanggan yang mengira ini franchise dari luar Subang, padahal asli Subang.

Yang menjadi keuntungan kami mengambil lokasi di samping pom bensin Pertama Sukamelang, saya melihat banyak orang yang dari luar kota, mengisi bensin dan beristirahat sambil mampir di tempat kami.

“Omset perhari omset kami sekitar 100 mangkok. Pada saat weekend omset naik dua kali lipat,” Katanya.

Dengan harga yang terjangkau satu menu mie ayam original ini hanya 15 ribu rupiah. Sehingga warga Subang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Ditengah pandemi, ternyata masih ada usaha yang malah meroket. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed