by

Pelantikan Pengurus DPP yang Dikukuhkan Hasil Kongres HAPI

Jakarta, JNcom — HAPI ( Himpunan Advokat Pengacara Indonesia) gelar acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang dikukuhkan hasil Kongres HAPI pada tanggal 17-18 Desember 2020, di Hotel Kartika Candra, Jakarta. Pelantikan yang dihadiri para pengurus dari DPP HAPI baik secara direct maupun Virtual yang berada di pusat maupun berbagai daerah dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Pelantikan pengurus tahun 2020- 2025 sekaligus memperingati HUT HAPI ke-28 yang juga dihadiri Ketua Umum DPP HAPI Ernita Adyalaksmita SH. MH., Wakil Ketua Umum Brigjend Pol. Drs. Siswandi, Wakil Ketua Umum Djafar Ely SH. SE. MM., Sekretaris Jendral DR (C) Bob Hasan, SH. MH., nampak hadir Dewan Kehormatan HAPI DR. Suhardi Somomoeljono SH. MH., Dewan Pengawas DPP HAPI yang juga mantan Ketua umum HAPI Prof. DR. Jimmy Budi Haryanto SH. MH.

“Adapun pelaksanaan gelar acara tersebut dilakukan secara virtual dengan protokol kesehatan dan melalui seleksi secara ketat guna memutus mata rantai pandemi Covid-19′,” ucap Sekjen DPP HAPI DR. Bob Hasan SH. MH. di Jakarta, Senin (15/2/2021).

Seperti dikatakan Ketua Umum HAPI, Ernita Adyalaksmita bahwa organisasi kita ini harus dijaga baik-baik dan beliau terus berkolaborasi bersama pengurus dan jajaran di DPW berbagai daerah untuk menerapkan dan mengkonsolidasikan organisasi Advokat/Pengacara ini,” pungkas Bob Hasan.

“Kegiatan tersebut patut kita syukuri, dan Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus DPP HAPI yang baru saja dilantik dan juga kepada DPW yang berada di berbagai daerah yang turut membantu terlaksananya acara pelantikan tersebut” ujar Ketua Umum HAPI, Ernita Adyalaksmita dalam pidatonya.

”Kita berharap tentunya HAPI Dapat bersaingan dan memberikan warna baru di dunia advokad kedepannya, ucap Enita.

Ernita berharap, tentunya di bawah kepengurusan periode 2020-2005 dapat membawa organisasi kedepannya guna menjaga Marwah organisasi HAPI kedepannya.

Ernita menuturkan, kedepannya Organisasi dapat menarik kembali anggotanya yang sudah meninggal induknya untuk balik kembali ke HAPI.

Di kesempatan tersebut, Dewan pengawas HAPI Prof. Jimmy Budi Hariyanto SH menegaskan, untuk segera HAPI menjadwalkan agenda konsolidasi dengan beberapa program prioritas yang akan di jalankan HAPI kedepan.

Tentunya Saya harapkan segera diadakan rapat konsolidasi DPP HAPI lima tahun ke depan, tandasnya.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed