by

Fahira Idris Memberikan Piagam Penghargaan kepada Ustadz dan Ustadzah di DKI Jakarta

Jakarta, JNcom – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal DKI Jakarta, Hj. Fahira Idris, S.E., M.H memberikan apresiasi kepada para ustadz maupun ustadzah di DKI Jakarta yang telah mempertahankan moral bangsa dengan memberikan pendidikannya untuk masyarakatnya. Hal tersebut diungkapkan Fahira dalam kunjungannya di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta, Senin (25/1/2021).

.
“Dengan penuh hormat dan rasa bangga, saya berikan Piagam Penghargaan khusus kepada para Ustadz dan Ustadzah atas dedikasi menjaga akidah dan akhlakul karimah umat. Saya menyampaikan ucapan terima kasih telah mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran, raga, dan jiwa, demi kemashlahatan masyarakat, serta pembangunan karakter Generasi Muda dan moral bangsa. Apa yang telah dilakukan oleh ustadz dan Ibu ustadzah adalah sebuah torehan yang memotivasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan jalan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas Dakwah,” ujar Fahira Idris.

Kehadiran Fahira Idris atas undangan MUI DKI Jakarta Bidang Perempuan Remaja dan Keluarga (PRK) untuk menerima masukan mengenai program tahun 2021. Untuk diketahui, pengurus PRK ini merupakan kumpulan dari ustadzah, pimpinan majelis taklim, bahkan ormas Islam baik nasional maupun tingkat DKI Jakarta.

Ketua Umum MUI DKI Jakarta, KH. Munahar Muchtar, HS menyatakan bahwa MUI DKI Jakarta membuka pintu selebar lebarnya untuk menerima masukan serta program yang nantinya bisa dikerjasamakan dengan DPD RI, apalagi terkait permasalahan perempuan, remaja dan keluarga.
.
“Harapan saya kepada bidang PRK, baik tingkat wilayah sampai Kota, Kabupaten perlu adanya kerjasama yang baik terutama membangun komunikasi, hal ini dapat memberikan manfaat untuk ke depannya salah satunya adalah membuat dan menciptakan program yang tepat untuk masyarakat, khususnya di DKI Jakarta” tutup KH. Munahar Muchtar, HS. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed