by

Dharma Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tiap Minggu di Seluruh RPH

Jakarta, JNcom – Untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja, Dharma Jaya melakukan penyemprotan disinfektan setiap minggu di seluruh Rumah Potong Hewan (RPH) baik yang di Jakarta. Direktur Utama Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, untuk mengurangi penyebaran wabah Covid-19, dilingkungan kerja dilakukan penyemprotan disinfektan setiap minggu.

“Kita rutin penyemprotan disinfektan di seluruh Rumah Potong Hewan (RPH) di Cakung, Kapuk dan Pulogadung setiap hari Sabtu. Ini bentuk tanggungjawab kita bersama untuk tetap saling menjaga agar tetap sehat. Selain itu kami menyediakan alat ukur suhu sebelum masuk ke area kantor serta menyediakan hand sanitizer dibeberapa sudut ruangan agar mudah dijangkau oleh karyawan ,” jelasnya, Selasa (12/1/2020).

Untuk karyawan, lanjutnya, kami juga menerapkan Work From Home (wfh) sesuai peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta menerapkan 3 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

“Sistem daya tahan tubuh penting untuk terus dijaga agar kita bisa terhindar dari kemungkinan terjangkit atau tertular penyakit. Kita berharap semoga corona bisa di tumpas dan corona ini benar benar pergi musnah tidak ada di negara ini,” pungkasnya. (Barly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed