by

Polres Jakarta Utara Komitmen Membuat Jakarta Aman dan Kondusif

Jakarta, JNcom – Polres Metro Jakarta Utara telah menyelesaikan kasus sebanyak 888 kasus di tahun 2019 dan sebanyak 1.112 kasus sepanjang tahun 2020. Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko, SH, S.Ik, MH mengatakan, angka tersebut merupakan pencapaian maksimal yang bisa diberikan oleh jajaran Polres Jakarta Utara.

“Ini merupakan pencapaian maksimal yang bisa kami kerjakan dimana Polres Jakarta Utara sudah mampu mencapai prioritas dan identitasnya di wilayah hukum Jakarta Utara dalam menyelesaikan kasus agar wilayah Jakarta Utara ini kondusif,” ujar Kapolres dalam acara refleksi akhir tahun, Kamis (31/12/2020).

Kapolres menambahkan, upaya ini merupakan kegiatan yang dapat membantu masyarakat agar dapat hidup aman dan nyaman. Upaya ini juga hasil kolaborasi dengan masyarakat dan pers sehingga sudah menjadi kewajiban setiap akhir tahun melakukan review.

“Ke depan, kami akan terus mempertahankan eksistensinya untuk selalu membuat Jakarta ini aman dan kondusif. Kami juga menghimbau agar melaksanakan pergantian tahun nanti tidak melakukan kegiatan yang melebihi batas dan berkerumun karena sangat berbahaya. Mari kita bersama-sama menjaga diri dan lingkungan dengan berdoa dan bermuhasabah di rumah,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed