by

Pelaku Belum Ditahan, Korban KDRT Datangi Polsek Penjaringan

Jakarta, JNcom – Korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Revi Meiliani (34) warga Pantai Indah Kampuk, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara didampingi keluarga mendatangi kantor Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (23/12/2020). Kepada awak media, Revi mengatakan bahwa kedatangannya ke Polsek Penjaringan untuk menanyakan perkembangan kasus yang menimpa dirinya dan mengaku kecewa belum ditahannya pelaku yang telah menganiayanya.

“Saya mempertanyakan mengapa laporan pada tanggal 22 Oktober 20202 lalu belum juga diambil tindakan untuk penahanan terhadap pelaku TIJ,” ujar Revi di kantor Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

Menurut keterangan Revi (korban), kasus ini sudah berjalan kurang 2 bulan lamanya, dari bulan Oktober. Namun hingga saat ini pelaku belum juga ditahan. Bahkan dirinya mendapatkan informasi dari salah satu media online yang ia baca, pelaku penganiyaan ditangguhkan penahanannya oleh Pihak Kepolisian Posek Penjaringan.

Sebelumnya Korban Revi mengaku mengalami Penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri TIJ (40) yang mengakibatkan luka dibagian kepala sehingga harus menerima 5 Jahitan. Revi mendapatkan perlakuan KDRT (Kekerasan Dala Rumah Tangga) dengan cara kepala korban dibenturkan pelaku ke Lemari dikamar rumah mereka pada 22 Oktober 2020 lalu. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed