by

Diduga KDRT, Seorang Ibu Laporkan Suaminya ke Polisi

Jakarta, JNcom – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi, menambah deretan panjang kekerasan di tanah air. RM, seorang ibu rumah tangga melaporkan suaminya TIJ ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara dengan nomor laporan 113NK/X/2020/SEK PENJ.

Kepada awak media, RM mengaku mendapat perlakuan kasar dari TIJ. Kronologi kejadian berawal ketika korban sedang berada di rumah bersama anak dan pembantunya. Diketahui percekcokan terjadi setelah ada masalah pencopotan kabel WiFi hingga terjadi perlakuan kasar TIJ dengan mencekik RM dan membenturkan kepala korban ke lemari dan menendang kaki korban. Berdasarkan laporan dari korban, polisi akhirnya menetapkan TIJ sebagai tersangka.

“Saya meminta kepada polisi untuk menahan dan memproses secara hukum tersangka TIJ dengan seadil-adilnya,” ujar RM, Jumat (18/12/2020).

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan dan berdasarkan hasil konfirmasi melalui WhatsApp, Kapolsek Penjaringan menyatakan bahwa kasus tersebut masih dalam proses. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed