by

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, KMI Kembali Salurkan 1200 Paket Sembako

Jakarta, JNcom – Kaukus Muda Indonesia (KMI) kembali menggelar kegiatan baksos dengan membagikan sebanyak 60 paket sembako dan uang kepada anak yatim yang berdomisili di sekitar kantor Sekretariat KMI, Paseban, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020.)

Ketua KMI, Edi Homaidi mengatakan, kegiatan baksos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh KMI dalam rangka membantu fakir miskin dalam menghadapi pandemi Covid-19. Rencananya, kegiatan baksos kali ini akan disalurkan sebanyak 1200 paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat yang telah didata oleh KMI sebelumnya.

“Kegiatan pemberian paket sembako hari ini kepada anak yatim merupakan rangkaian kegiatan baksos selanjutnya yang juga akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di beberapa wilayah Jakarta,” ujar Edi.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan yang KMI lakukan sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan akibat terdampak pandemi. Meskipun pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial, setidaknya bantuan kali ini dapat membantu masyarakat yang mungkin belum terakomodir.

“Berapapun bantuan yang diberikan, masyarakat sangat membutuhkan apalagi saat ini tengah menghadapi pandemi yang cukup terasa dampaknya. Saya berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed