by

Hijrah ke Partai Emas, Ini Alasan Max Sopacua

-Politik-672 views

Jakarta, JNcom – Tokoh politik sekaligus salah seorang pendiri Partai Demokrat Max Sopacua resmi melepaskan diri dari partai Demokrat dan masuk ke jajaran pengurus Partai Emas. Pernyataan resmi pengunduran diri tersebut disampaikan Max Sopacua dengan pelepasan jaket partai Demokrat di kantor DPP Partai Emas di Kemang Timur V, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

“Hari ini saya secara resmi meninggalkan partai Demokrat dan masuk jajaran partai Emas,” ujar Max Sopacua.

Max menegaskan bahwa dirinya adalah pejuang partai Demokrat yang kala itu bersama dua rekan lainnya dibantu dengan beberapa tenaga ahli membangun partai Demokrat. Ia mengaku ikut prihatin dengan disingkirkannya dari partai Demokrat ibarat menurunkan penumpang dari angkot.

“Namun demikian, saya tidak menyalahkan siapa-siapa karena saya sudah menikmati masa-masa bersama partai Demokrat diantaranya menjadi anggota DPR selama 2 periode dan majelis tinggi. Kini, saya akan bekerja di partai emas bersama pengurus partai emas lainnya,” jelas Max.

Max menegaskan keinginannya bersama partai Emas yaitu membangun jaringan di seluruh Indonesia, membangun image positif partai emas dimata rakyat, membantu pemerintah mensejahterakan rakyat dengan berbagai usaha yang selama ini telah dirintis oleh partai Emas, dan menjadi salah satu kekuatan politik terbesar di Indonesia.

“Kita ingin menjadi kekuatan politik. Bagaimanapun juga membuat partai politik adalah untuk berkuasa. Kehadiran saya di partai Emas merupakan sebuah implementasi diri saya karena saya tidak ingin menjadi apa-apa lagi tetapi saya ingin mengabdi. Pengabdian saya belum berakhir dan partai emaslah yang kini sedang membutuhkan saya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Emas, Hasnaeni menyambut baik hadirnya Max Sopacua di partai Emas. Hasnaeni mengaku begitu banyaknya tokoh di negeri ini, ia melihat sosok seperti Max Sopacua bertangan dingin terbukti dengan membawa partai Demokrat dalam kancah politik.

Dengan program-program yang dimiliki partai Emas, Hasnaeni menegaskan bahwa partai Emas tidak berbisnis namun partai Emas ingin memberdayakan kadernya diantaranya membuka lapangan kerja bagi kadernya dan simpatisannya.

“Dengan hadirnya partai Emas, kita ingin mengisi kekosongan-kekosongan di pemerintahan dengan program-program yang dimiliki partai Emas,” pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed