by

Jum’at Berkah Bersama Padamoe Kopi

Jakarta, JNcom – Terima kasih mbak semoga berkah , itu lah kata yang terucap setiap orang yang menerima sedekah berupa nasi kotak maupun Snack dari perempuan mungil cantik dibalik cadar yang dikenakannya.

Siapa itu?
Dialah Shanty salah satu pelaku UKM ,pemilik merk Padamoe Kopi dan Novty Snack yang sedang berkeliling ke pelosok ibukota di setiap hari Jum’at.
Tak mempedulikan cuaca yang saat itu panas maupun hujan ,ia selalu riang gembira melakukan sedekah Jum’at ditempat yang berpindah-pindah.
Yang menjadi sasarannya adalah kaum duafa entah itu manusia gerobak, pemulung, pengemudi ojek online ataupun sekiranya yang bisa dibantu.

Mengingat Pandemi yang tak tahu kapan berakhirnya tentunya membuat kebanyakan orang berdampak pada ekonomi keluarga karena terbatasnya aktivitas untuk bekerja mencari nafkah.
Banyak kisah yang memilukan setiap kali bertemu dengan mereka yang ditemui, ada seorang ibu yang menggelandang sebagai pemulung bersama anak-anaknya karena ditinggal suaminya yang gak bertanggung jawab ada juga seorang bapak dengan wajah sedih karena kehilangan anaknya yang katanya korban penculikan.

Masih banyak kisah-kisah yang mengharukan , apalah i anda tergerak untuk membantu perjuangan Shanty agar tidak sendiri?
Ia ada di ITC Fatmawati .

Saya akan terus berbagi bersama sahabat yang peduli untuk berbagi berkah dihari Jum’at, ujarnya dengan penuh semangat. (har)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed