by

Kosgoro 1957 Rayakan HUT ke-63

Jakarta, JNcom – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) I Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi DKI Jakarta, menyelenggarakakan HUT ke-63 Kosgoro 1957 di DPD 1 partai Golkar DKI Jakarta, Minggu (15/11/2020).

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat serta dihadiri oleh Ketua Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Slamet N. Riyadi, jajaran pengurus (PDK) Majelis Penyelamat Organisas (MPO), pengurus pusat kolektif Kosgoro 1957 dan Dev Laksono, Ketua MPO. Ade Selon, Panglima besar Gerakan Pemuda Jakarta pun turut mengucapkan selamat HUT ke-63 Kosgoro 1957 semoga tetap jaya dan tetap melayani masyarakat.

“Besar harapan kami bisa bersinergi baik dengan partai golkar maupun Kosgoro 1957 untuk membangun Indonesia adil makmur dan sejahtera sesuai amanah pancasila dan UUD’45, Jaya Kosgoro Jaya Partai Golkar,” ujar Ade Selon kepada media.

Sementara itu, Ketua Kosgoro 1957, Slamet Riyadi berharap, di HUT kosgoro yang ke-63 ini, Kosgoro bisa lebih baik lagi dan semakin maju kader-kadernya dengan ide-ide yang penuh inovasi, maju dan penuh kreativitas.

“Salah satu program kami yang sudah dilakukan selama ini yaitu Jumat Barokah, berbagi untuk sesama dan hasil dari para kader dan kas organisasi,” pungkasnya. (Barley)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed