by

Royal Xifu Kembali Hadir, Gerai Ke-20 di Tubagus Angke Jakarta

Jakarta. JNcom – Brand minuman kekinian Royal Xifu kembali hadir membuka gerainya ke-20 di JL. Tubagus Angke Jakarta. Prospek bisnis di tengah pandemi ini sangat menjanjikan melalui gerakan inovasi dan kreasi yang menarik dari skala keuntungan dan bisnisnya.

Royal Xifu hadir sebagai penggagas minuman kekinian dengan master Bobanya yang penuh sensasi rasa. Bisnis minuman dengan brand lokal ini terus bergeliat di kawasan kuliner ramai di perkotaan.

Grand Opening Royal Xifu yang ke-20 di JL. Tubagus Angke pada Minggu (8/11/2020). Gelar acara tersebut berlangsung meriah di sambut hangat antusias masyarakat sekitar yang turut antri untuk mencoba minuman Boba ini.

Pembukaan gerai Royal Xifu ke-20 ini di awali pelepasan balon ke udara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Owner Royal Xifu gerai Tubagus Angke

Menurut Susi Halim dan Liana Halim Owner Royal Xifu, Saya interest membuka usaha minuman kekinian Royal Xifu karena di sini di jual beraneka macam varian ada Boba, ada Kopi dan ada Tropicanal Series yang beraneka warna. Kalo datang ke Royal Xifu bisa dapat minuman dengan bermacam- macam varian sesuai kegemarannya masing-masing.

Dikatakannya, Hargapun terjangkau sekali dengan kualitas terbaik di mulai harga terendah Rp.8Ribu dan seterusnya. Di gerai Royal Xifu dapat memilih minuman kesukaannya dan dengan tidak mengeluarkan kocek banyak, tapi dapat minuman yang enak dan berkualitas.

Royal Xifu di Jelambar ini menjual dengan sistem beli di tempat dan dapat minum di tempat dalam jumlah yang terbatas sesuai aturan Pemerintah. Dima masa pendemi ini, sekarang sudah ada Grab Food dan Go Food untuk melakukan order.

Susi dan Liana mengatakan, Jam buka kerjanya mulai 10.00 hingga 21.00 WIB.

“Silahkan para penikmat Royal Xifu segera datang ke gerai, dua hari ini masih berlangsung promo menarik untuk pembelian dua dapat gratis satu,” imbuhnya.

Sapaan #temansexifu untuk pencinta Royal Xifu dan memiliki banyak varian rasa dalam berbagai series, yang paling ditonjolkan adalah Boba Series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari series Boba yaitu Arumanis Blue Boba Candy yang menyajikan sensasi berbeda saat menikmatinya, karena varian baru ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah Blue Boba rasa permen pertama di dunia. Uniknya varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis yang membuat sipenikmat
akan bernostalgia ke masa kecil.

Selain itu, #temansefi dapat menikmati series lain, yaitu Series Chesse berupa varian Thai Greentea Butter
Cheese Cream, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Red Velvet Butter Cheese Cream, Fatality Darck Choco, dan Black Shadow Oreo. Kemudian, ada Series Tree Layer berupa varian Blue Tea Layer Latte, Coffe Layer Latte, Green Tea Layer Latte. Selanjutnya Series Fresh Drink ada varian Galaxy Punch dan Shangrila Lime Tea. Lalu, ada Series Tropical variannya berupa Grape Tropis, Orange Sunrise, Lychee Mint.

Tak terlewatkan juga bagi penyuka dan penikmat kopi ada Series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona
Xoffee Milk Tea.

Digerai Royal Xifu harganya pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp.8ribu hingga Rp.28Ribu sudah dapat menikmati varian rasa.

Susi dan Liana mengungkapkan, semoga usaha minuman Royal Xifu ini mendatangkan manfaat bagi kami dan membawa berkah bagi orang-orang yang meminumnya.(Guffe).

Untuk informasi terupdate tentang Royal Xifu, dapat dilihat di instgramnya Royal Xifu yaitu @royalxifu.indonesia atau di websitenya yaitu www.royaxifu.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed