by

Armando: MTB Siap Mengawal dan Memenangkan Pasangan Ben – Pilar

-Nusantara-228 views

Tangsel, JNcom – Relawan Milenial Tangerang Selatan Bersatu (MTB) yang merupakan tim pemenangan paslon nomor urut 3 H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan terus menggerakkan kader sayapnya dengan sistem door to door, untuk menyampaikan program pemenangan dan visi misi Ben – Pilar.

“Door to door kemasyarakatan kami lakukan dengan cara sosialisasi dan tatap muka kepada warga sekitar, untuk menambah menguatkan komitmen kami memenangkan pasangan Ben – Pilar pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang”, ujar Armando Ketua Umum MTB.

Ditambahkan Armando, selain dengan cara sistem door to door, MTB juga memasang alat peraga kampanye (APK) seperti baliho, spanduk , banner hingga sticker untuk memudahkan masyarakat dalam pemilihan Pilkada 9 Desember 2020.

Sementara itu, Hari Permana salah satu Tokoh Muda dari Kampung Dadap Kelurahan Rawa buntu Kecamatan Serpong, merasa sangat optimis kepada pasangan Ben – Pilar bisa memenangkan perhelatan akbar Pilkada pada 9 Desember 2020 untuk melanjutkan pembangunan Tangsel selanjutnya.

“Tadi kami sudah berdiskusi dengan kawan kawan MTB, kami sangat optimistis memberikan dukungan penuh kepada Ben – Pilar untuk Menang”, pungkas Hari Permana.

Ditambahkan Hari Permana, Masyarakat Tangsel sudah merasakan manfaatnya dari Pembangunan infrastruktur Tangsel secara nyata selama kepemimpinan Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie. Masyarakat Tangsel sudah cerdas, tentu akan memilih pasangan calon walikota – wakil walikota Tangsel yang sudah terbukti kinerjanya, memiliki integritas yang sangat memadai dan profesional. (Ib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed