by

Peringati Maulid Nabi, Justmine Beauty Berikan Santunan

-Nusantara-167 views

Bogor, JNcom – Sejumlah anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Doa Anak Yatim Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor menerima santunan dari Justmine Beauty. Santunan tersebut diberikan bersamaan dengan digelarnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Warehouse Justmine Beauty, Jumat, (30/10/2020).

Dalam acara yang mengambil tema “Meneladani Nabi besar Muhammad SAW”. Owner Justmine Beauty, Ria Maryani Bobby dalam sambutannya menuturkan, bahwa pada peringatan Maulid Nabi SAW mengajak para mitra Justmine dan umat muslim untuk mengikuti dan meneladani akhlak Rasulullah SAW. Selain itu, Ria juga mengajak berdoa agar seluruh mitra Justmine Beauty dan segenap masyarakat di sekitar lingkungan diberikan kesehatan, panjang umur dan mendapatkan rejeki yang barokah serta tanpa ada halangan apapun.

Sementara itu, Dokter Penanggung Jawab Justmine Beauty, dr. Bayu Dwi Siswanto, M.Si.,Dipl Cidesco dari SyifaBioderma dalam ceramahnya mengajak seluruh warga yang hadir untuk menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan, tentunya dengan mencontoh sifat-sifatnya untuk kemudian di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Mari manfaatkan bulan Rabiul Awal ini dengan melakukan segala kebaikan sebagai bukti rasa syukur kehadirat Allah SWT.” Ucapnya

Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Justmine Beauty untuk memberikan santunan anak yatim. Sebanyak 100 orang anak yatim yang berasal dari Rumah Doa Cicadas. Acara diisi dengan tausyiah yang dilanjutkan pemberian santunan kepada para anak yatim dan serta kaum dhuafa serta janda jompo dan ibu ibu pengajian yang hadir. (Yudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed