by

HIPAKI tunjuk Faesal sebagai Ketum Himpunan Penghoby Ayam Kate Indonesia

-Nusantara-259 views

Cisarua, JNcom – Ketua Umum Himpunan Penghobi Ayam Kate Indonesia (HIPAKI) terpilih Faesal langsung dilantik oleh Bang Zul Ketua Dewan Pembina Tertinggi.

Bang Zul mengatakan, Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya Bang Zul sebagai Ketua Pembina terpilih saat ini saya melantik Ketua Umum HIPAKi Faesal agar bisa bekerja dengan baik dan mengayomi semua komunitas yang ada di Indonesia. Minggu (18/10/2020).

Ketum terpilih Faesal dalam sambutannya mengatakan, puji syukur Alhamdulillah kita ucapkan karena hingga hari ini kita masih diberikan kesehatan. Dua hari disini kita hadir bukan tanpa alasan. Kita bersam-sama telah membahas semua berkaitan yang goalsnya untuk kemajuan ayam kate di Indonesia.

“Perlu diketahui kita berada disini, ketika berkumpul disini kita sudah menjadi pemenang. Menang dalam halsiapa musuh kita, siapa yang kita kalahkan tak lain adalah ego kita. Dengan berkumpul disini duduk sama rendah berdiri sama tinggi bahagia bersama Kate tertawa bersama kopi, ego itu kita kalahkan, ego itu kita padamkan,” ujar Faesal.

Harapan saya, terpilihnya sebagai Ketum HIPAKI yang bekerja adalah semua pejuang-pejuang yang ada disini. Kita sama- sama berjuang dan sama-sama merangkul untuk tujuan kita semua ayam Kate nasional yang akan kita pertanggungjawaban kedepan akan lebih hebat lagi dari sekarang.

Lebih lanjut setelah pekantikan Faesal, Ketua Umum Himpunan Penghobi Ayam Kate Indonesia mengatakan, saya berharap HIPAKI dapat bersatu, saling merangkul, saling bekerja sama dengan dengan satu tujuan untuk ayam kate yang lebih berjaya dan lebih hebat lagi.
Kedepannya kita akan mengangkat Indonesia Go Internasional.

Dikatakan Faesak, Jangka pendek program yang dilakukan saat ini adalah membentuk dan menyusun pengurusan juga mempromosikan Nama HIPAKI lebih gaung terdengar di khalayak umum baik di media sosial maupun dikehidupan nyata.

Strategi yang akan dilaksanakan menurutnya, saya percaya dengan kepribadian dan kemampuan saya dapat merangkul serta dapat mempengaruhi banyak orang khusunya para ketua perkumpulan yang potensial yang nantinya anak buanyapun dapat dikondisikan.

Harapannya, ayam Kate ini eksistensinya lebih kelihatan lagi, lebih dikenal publik ayam Kate yang memiliki kualitas, nilai ekonomisnya tinggi yang bisa dinikmati para peternak ayam Kate.

Adapun kontes nantinya akan dipersiapkan oleh komunitas yang sudah terbentuk. Kita akan persiapkan pondasi kita terlebih dahulu untuk membuat suatu kontes yang nasional dan internasional.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed