by

Pilkada Kota Depok, Afifah: Program Kami Bukan Angan-angan

-Nusantara-46 views

Jakarta, JNcom – Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia menegaskan, apa yang telah diprogramkan ke depan jika ia menang dalam Pilkada 2020 Kota Depok bukanlah angan-angan. Hal tersebut disampaikan Afifah saat menghadiri acara Silaturahmi Muslimah Nahdlatul Ulama (NU) di Pancoran Mas, Depok, Minggu (18/10/2020).

Afifah yang berpasangan dengan Pradi Supriatna, calon walikota Depok mengatakan, program yang diusungnya pada Pilkada Kota Depok diantaranya berobat gratis, mengembangkan sekolah madrasah, membangun birokrasi yang bersih dan membuat pelayanan birokrasi yang mudah. Menurutnya, berobat gratis sangat penting karena masih banyak masyarakat Depok yang sulit mendapatkan akses kesehatan.

“Cukup berobat dengan membawa KTP saja. Untuk BPJS silahkan dilanjutkan namun kami ingin menyelesaikan masyarakat yang tidak mampu. Ini bukan program angan-angan karena daerah yang lain juga bisa melakukannya,” ujar Afifah.

Lebih lanjut Afifah mengungkapkan, seorang pemimpin harus sering terjun ke masyarakat dan mendengarkan keluhan rakyat. Ia berjanji dan mengaku senang ke lapangan dan memastikan akan sering mendengar keluhan masyarakat.

“Mudah-mudahan dalam pilkada ini, kami pasangan Pradi-Afifah bisa menang, yang juga merupakan kemenangan warga Depok,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed