by

Milad ke-12, KMI Bagikan 600 Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Masyarakat Miskin

Jakarta, JNcom – Kaukus Muda Indonesia (KMI) memberikan bantuan sembako dan uang kepada sebanyak 40 anak yatim piatu berasal dari Yayasan Yatim Piatu Qurataayun, Salemba, Jakarta Pusat.

Ketua Umum KMI, Edi Humaidi mengatakan, sebanyak 600 paket bantuan sembako ini diberikan dalam rangka Milad ke-12 KMI dan disebarkan ke yayasan anak yatim, panti asuhan dan masyarakat di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang sebelumnya sudah didata oleh KMI.

“Kegiatan bantuan sembako pada Milad ke-12 KMI yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2020 ini diberikan menyesuaikan dengan kondisi saat ini yang tengah dilanda pandemi Covid-19. Bantuan sembako ini diberikan agar benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Edi, Jumat (16/10/2020).

Lebih jauh Edi menjelaskan, bantuan tersebut diberikan secara bertahap mengingat kondisi Covid-19 yang harus memenuhi aturan protokol kesehatan. Ia berharap, wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir karena dampaknya sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat luas.

“Kami memutuskan untuk memberikan sembako ini karena kebutuhan pokok menjadi prioritas bagi masyarakat apalagi masyarakat sedang terdampak pandemi. Ini merupakan sumbangsih kecil yang dapat diberikan KMI kepada masyarakat. Ke depan mudah-mudahan KMI juga tetap eksis dalam menjalankan kegiatannya,” pungkas Edi. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed