by

Polisi Kalideres Amankan Pelaku Kekerasan, Seorang Pelaku Dilumpuhkan Timah Panas

Jakarta, JNcom – Dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan diamankan oleh Polsek Kalideres pada Selasa (6/10/2020). Keduanya ditangkap usai melakukan pendongan menggunakan senjata tajam sejenis pisau.

Polsek Kalideres menangkap kedua pelaku secara terpisah. Pelaku berinisial HT di tangkap saat tengah bersantai di kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Sedangkan pelaku berinisial RI ditangkap di kawasan Menceng, Kalideres, Jakarta Barat.

Saat akan ditangkap, tersangka RI berusaha melawan petugas dan pihaknya terpaksa menindak tegas dan terukur dibagian kakinya dengan terjangan timah panas.

Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riyadi membenarkan pihaknya baru saja melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan yang kerap meresahkan masyarakat Kalideres.

“Benar saja, kami baru menangkap dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan,” ucap Slamet, Kamis (8/10/2020).

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Anggoro Winardi menambahkan, pihaknya menangkap kedua pelaku tersebut kurang dari 1×24 jam.

Sebab, korban baru melaporkan kejadian pencurian dengan kekerasan pada Selasa (6/10/2020) sore dan polisi menangkap pelaku pada malam harinya.

“Kami baru menangkap kedua pelaku dan kami akan periksa keduanya secara intensif. Untuk keterangan lebih lanjutnya akan disampaikan dalam rillis secara live Instagram,” tutupnya.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed