by

Pembangunan Kantor DPD Golkar Kota Bekasi Resmi Dimulai

-Politik-78 views

Bekasi, JNcom – DPD Partai Golkar Kota Bekasi secara resmi melaksanakan Ground breaking pembangunan 4 lantai kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi diatas lahan seluas 631 meter persegi. Kegiatan dihadiri oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, perwakilan DPP Golkar, dan sejumlah pejabat Partai Golkar dan ormas Golkar.

Plt DPD Golkar Bekasi, Ade Puspitasari mengatakan, pembangunan kantor Sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi merupakan bukti bahwa kader Golkar bisa membangun sendiri.

“Saya sebagai Plt mengucapkan terimakasih dan apresiasi untuk kader Golkar Kota Bekasi. Saya mohon doa restunya semoga DPD Golkar Kota Bekasi bisa membangun tepat waktu,” ujar Ade.

Ketua Panitia R. Pasaribu menjelaskan, pembangunan diatas lahan bersertifikat dan IMB ini direncanakan selesai dalam waktu 18-24 bulan dan diresmikan bertepatan dengan HUT Golkar. Ia berharap gedung tersebut nantinya menjadi sarana edukasi politik yang dapat melahirkan pemimpin berkualitas.

“Dengan dibangunnya Sekretariat DPD Golkar diharapkan akan hadir kader Golkar melineal untuk memberikan edukasi politik sehingga mampu melahirkan pemimpin yang luar biasa. Ke depan akan dicetak satu persatu pemimpin yang memiliki visioner,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed