by

Ayam Kremes Keraton (AKK) Kian Menjadi Incaran Konsumen

Jakarta, JNcom – Menghadapi persaingan dalam dunia usaha tidaklah mudah, dibutuhkan ketekunan, strategi yang matang dan melahirkan inovasi produk yang bisa menjadi daya tarik konsumen. Hal ini dialami Hery, sang pemilik restoran Ayam Kremes Keraton yang kini telah berkembang menjadi 6 gerai outlet yang telah dijalaninya selama 18 tahun sejak tahun 2002.

Kepada awak media, Rabu (30/9/2020), Hery mengatakan, kunci kesuksesan dalam mengembangkan bisnisnya tersebut terletak pada kemasan yang menarik dan harga yang murah dengan kualitas rasa yang khas serta pelayanan yang maksimal. Ayam Kremes Keraton menyajikan 12 menu paket pilihan diantaranya paket Penyet, paket Kalasan, paket Gongso Ayam, dan paket bebek sablenk.

“Saya memang menang di harga murah dan kemasan yang menarik sehingga banyak kementerian yang memesan. Lawan saya bisa dibilang kaki lima. Soal rasa memang relatif karena setiap orang memiliki perbedaan pendapat, namun intinya saya mampu menjualnya dengan baik,” ujar Hery.

Terkait dengan pelayanan, kata Hery, jika ada komplain dari konsumen, ia selalu menyikapinya dengan bijak dengan cara menampung setiap masukan dari konsumen.

“Soal komplain tersebut merupakan hal yang wajar yang harus dihadapi dengan bijak dan sabar,” pungkasnya (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed