by

Justmine Beauty Berikan Best Master Distributornya Saat Kunjungan ke Pabrik

Depok, JNcom – Untuk pertama kalinya, Justmine Beauty Skincare di tengah pandemi pada akhir September 2020, baru-baru ini memberikan inovasi terbarunya melalui kunjungan resmi para Master Distributornya ke pabrik pembuatan kosmetik bertempat di cimanggis Depok dengan memulai perjalanan dari Wisma Syifa Bio Derma, Depok, Jumat (25/09).

Selain kunjungan tersebut juga dirangkaikan dengan peresmian cream terbarunya yaitu Ultimate Bright Night Cream. Peresmian produk ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Owner Justmine Beauty Ria Maryani Bobby yang di berikan kepada the Best Master yaitu Ulfa Saputra sebagai Master Distributor Resmi terbaik Justmine Beauty.

Ria mengatakan, bahwasanya Master Distributor terbaik penilaiannya berdasarkan penjualan yang meningkat setiap waktunya, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari seorang ibu rumah tangga.
dan di jelaskan secara detail bahwasanya Ulfa Saputra adalah benar benar distributor resmi sejak 9 bulan yang lalu karena justmine sendiri baru berdiri sekitar 11 bulan yang lalu , bahkan owner mengungkapkan bahwa ulfa tersebut telah banyak berhasil mendapatkan reward di justmine beauty seperti ticket umroh, 1 unit motor dan 1 unit mobil expander dan bahkan owner juga mengungangkap di Era kondisi seperti ini bahkan di tengah pandemi mereka masih tetep semangat dalam promosi bahkan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menambah wawasan dalam bisnis online di masa sekarang,” Ungkap Ria Maryani.

Selain itu, memperkenalkan pabrik merupakan bentuk apresiasi Owner beserta manajemen terhadap Master Distributornya yang telah berjuang membesarkan produk Justmine Beauty, tuturnya.

Meskipun dalam masa pandemi ini, acara tetap menerapkan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Para master dipersilahkan untuk melihat tata cara pembuatan kosmetik yang benar (CPKB) dan sekaligus mencoba mengemas produk sesuai aturan yang berlaku.

Turut hadir pada acara tersebut Dokter Penanggung Jawab bisnis Justmine dr. Bayu Dwi Siswanto, M.si., Dipl Cidesco, Dokter Pembina Justmine AKBP dr. Dafianto Arief, Dokter Konsultasi Justmine dr. M. Rahmatullah serta tim Legal Dr. Alwi Jaya S.H., M.H , Tambah Ria Maryani. (Red/yudi/)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed