by

Dukung Pradi-Afifah, Sejumlah Organisasi Relawan Menggelar Deklarasi Pemenangan

-Nusantara-205 views

Depok, JNcom – Gabungan kelompok relawan yang terdiri dari relawan Jas Merah, Sohib Bang Pradi, Aliansi Pendukung Pradi (ALIPP), Gerabah dan de Bejis secara bersama menggelar Deklarasi Relawan Pemenangan Pradi-Afifah pada Pilkada Kota Depok, Minggu (20/9/2020) di Cinere, Depok.

Ketua Panitia Deklarasi yang juga Ketua Sohib, H. Poernomo, SE mengatakan, tingkat kemajuan kota Depok yang cukup maju namun masih banyak pengaduan dari masyarakat yang kesulitan menyekolahkan anaknya di sekolah negeri. Dari program pembangunan berbasis RW yang dicanangkan oleh calon Walikota-Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna, S.Kom, MMSi dan Hj. Afifah Alia, ST dinilai sudah tepat sesuai harapan yang semoga menjadi kenyataan.

“Program dari calon walikota kita sudah mengakomodir hal itu disamping program kesejahteraan masyarakat dengan membuat home industri dan program kesehatan secara gratis. Jika program pembangunan berbasis RW dilaksanakan, maka pengawasan akan lebih terfokus. oleh karena itu mari kita dorong masyarakat agar hak pilih mereka disalurkan kepada pasangan Pradi-Afifah,” ujar Poernomo.

Dalam deklarasi tersebut, relawan menyatakan siap memenangkan dan mengawal pasangan Pradi-Afifah mulai dari TPS sampai ke KPU. Selain itu, relawan juga siap mengawal kebijakan walikota yang pro rakyat dan siap bersinergi dengan walikota terpilih hingga 5 tahun ke depan.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya secara tepat. “Saya yakin dengan dukungan yang sangat besar, Insya Allah akan menang,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed