by

Ejen Ali Luncurkan Misi Baru: Kampanye #KitaJagaKita

-Hiburan-69 views

Kuala Lumpur, JNcom – Dalam rangka peringatan HUT Malaysia pada 16 September 2020 nanti, Primeworks Studios dan Wau Animation berjibaku mempersiapkan kampanye #KitaJagaKita untuk para penggemar serial animasi # 1 Malaysia, EJen ALI.

The #KitaJagaKita kampanye adalah panggilan untuk bertindak dari Primeworks Studios dan Wau Animasi untuk mendukung upaya heroik negara dalam memerangi pandemi Covid-19.

Chief Executive Officer Primeworks Studios, Datuk Ahmad Izham Omar, mengatakan, Kami sangat bangga
bahwa seluruh rakyat telah menggunakan #KitaJagaKita. Awalnya digagas oleh Altimet dan Malik Abdullah sebagai lagu kebangsaan untuk menggalang semangat juang di Ejen Ali The Movie, kami senang mendengar kata #KitaJagaKita
yang digaungkan oleh orang Malaysia. Kini negara sedang menuju tahap pemulihan dari pandemi.

Kami berharap  semangat #KitaJagaKita terus mendorong warga Malaysia tercinta untuk mengirimkan kecintaan serta dukungannya terhadap produk-produk lokal kami dalam upaya meningkatkan perekonomian bangsa,” ucapnya.

Karena banyak keluarga yang tinggal di rumah selama pandemi, Ejen Ali
berkesempatan memperkenalkan serangkaian produk baru untuk mendorong orang menghabiskan waktu luang bersama orang yang mereka cintai. Ejen Ali Misi: Bootcamp by Syarikat Permainan Malaysia (SPM)  terdiri dari tiga board game, yaitu ‘Squad Race’, ‘Ejen Vs Droids’, dan ‘Gadget Assembly’. Satu set kartu perminan yang dapat dikoleksi telah beredar.

Ejen Ali Misi: Aliansi, di mana kolektor dapat membangun pribadi mereka dan bertarung satu sama lain Juga tersedia buku komik terbaru limit edition, Ejen Ali: Side Mission, menceritakan petualangan Ejen Ali dan rekan-rekan agennya di luar serial TV dan film. Permainan baru tersedia di seluruh platform e-niaga online, toko buku, dan toko serba ada.

Peluncuran promosi khusus tersedia untuk EJEN ali Misi: Bootcamp, dengan harga M$29.90 di platform e-commerce oleh Syarikat Permainan Malaysia, di spmgames.com.my, Lazada, Shopee dan situs merchandise resmi Ejen Ali di gear.wau.my untuk semua Belanja Online Ejen Gears. Harga promosi khusus periode 9 – 20 September 2020. Setelah periode tersebut harga kembali ke harga semula sebesar M$39,90.

Ejen Ali Misi: Alliance
tersedia dengan harga M$3.80 untuk paket enam kartu di platform e-commerce Lazada, Shopee dan Ejen Ali Gears Online Store. Kartu tersebut akan segera tersedia di 7-Eleven dan MyNews.com.

Buku komik terbaru Ejen Ali: Side Mission tersedia di platform e-commerce – Lazada, Shopee, Ejen Ali Gears Online Store dan toko buku besar seperti MPH, Popular dan Syarikat Muda Osman.
Komik yang digambar dengan tangan ini dijual dengan harga M$17.90 dan menawarkan
petualangan Ejen Ali di luar serial TV dan film.

Selain rilis merchandise baru, video musik resmi dari lagu tema
#KitaJagaKita yang menampilkan Altimet, Cuurley, dan Malik Abdullah, kini tersediadi channel  YouTube resmi Ejen Ali. Video musik tersebut menampilkan persona Altimet dalam bentuk animasi, yang diwakili oleh karakter Andik, yang ia suarakan di EJEN ALI The Movie.
Soundtrack Asli ‘Kita Jaga Kita’  juga ditampilkan di layar TV dan di semua platform media sosial, mencapai hampir satu juta tampilan dalam seminggu di YouTube saja.

Chief Executive Officer WAU Animation, Usamah Zaid Yasin, mencetus tentang kampanye tersebut. mengatakan, Tanpa para frontliner yang memerangi Covid-19 untuk melindungi rakyat Malaysia, kami tidak akan berada di sini dalam perjalanan untuk membangun kembali ekonomi negara. Kami berterima kasih atas pengorbanan mereka dan, dalam upaya kami yang sederhana, mempersembahkan Kita Jaga Kita untuk mereka.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk bersama-sama memerangi pandemi ini,” tutur Tan Sri Dr. Noor Hisham Abdullah, Direktur Jenderal Kesehatan Malaysia.

“kita masih belum menang’ dan kami berharap dapat membangkitkan semangat kolektif Prihatin Malaysia selama perayaan tersebut dari
kebangsaan Malaysia, bersama-sama,” pungkasnya.

Sinopsis Ejen Ali The Movie menceritakan kisah Ejen Ali yang berusia 12 tahun, yang setelah direkrut secara tidak sengaja sebagai mata-mata, kini telah berkembang menjadi
agen rahasia Meta Advance Tactical Agency (MATA) untuk melindungi kota futuristik Cyberaya  dari ancaman luar. Ali terkejut saat mengetahui dia bukan lagi satu-satunya master gadget Infinity Retinal Intelligence System (IRIS) sejak MATA kini telah meningkatkan ke IRIS Neo untuk semua agen MATA.
Ketika penemuan baru membuat Ali mempertanyakan tempat dan kegunaannya ke MATA, dia didekati oleh sosok nakal yang mengaku tahu tentang hubungan pribadi yang mengejutkan dengan Ali. Mempertaruhkan kesetiaannya kepada MATA. Ejen Ali memulai pengejaran mendebarkan untuk mengungkap tautan misterius ini. Dukung animasi lokal kami!(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed