by

Nasi Lelet (Lele Fillet), Inovasi Baru Dalam Kuliner

Jakarta, JNcom – Bagi masyarakat luas, ikan lele tidak asing lagi sebagai salah satu pilihan lauk pauk dalam menu makanan. Namun bagaimana rasanya ya kalau ikan lele difillet?. Berawal dari keinginan untuk berinovasi dalam bisnis kuliner, kolaborasi antara Adi Fadli, Risca Ristantia, dan Tesa Natasya Djayani berhasil menciptakan menu baru yang diberi nama Nasi Lelet (Lele Fillet).

“Kita mencoba menyuguhkan menu yang baru dan kebetulan Lele Fillet belum pernah ada. Sebagai pelengkap, Nasi Lelet juga menyuguhkan menu ayam, cumi, daging, kulit dan kikil. Sementara untuk saus dan sambal terdapat 8 varian diantaranya Teriyaki, Jeger, Golden Nayo, Terasi, Kemangi dan lainnya,” ujar Adi Fadli saat ditemui disela-sela Grand Opening Nasi Lelet di kawasan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9/2020).

Untuk menjaga kualitas, kata Adi, proses pemilihan vendor dalam pemesanan ikan Lele membutuhkan waktu yang cukup lama karena ia harus tau lokasi pembudidayaannya untuk memastikan kondisi Lele yang akan dipesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Risca Ristantia mengungkapkan dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan bisnis yang dibangunnya dapat berkembang dan mampu membuka cabang baru ke depannya. Ia yakin meskipun kondisi sedang dilanda pandemi, bisnis kuliner tidak akan pernah mati.

“Dari sisi harga, menu yang ada di Nasi Lelet sangat terjangkau karena sasaran konsumen kami adalah kalangan mahasiswa dan karyawan kantor. Selain itu, untuk saat ini Nasi Lelet juga sedang memberikan promo diskon 30% untuk semua menu hingga tanggal 20 September 2020,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed