by

Royal Xifu Gelar Grand Opening di Kota Depok dengan 6 Varian Baru

Jakarta, JNcom – Pandemi Covid-19 memberikan banyak dampak bagi semua sektor. Banyaknya business yang terdampak menyebabkan perkenomian di Indonesia juga menurun. Tidak hanya di bisnis bidang tour and travel tapi juga makanan dan minuman. Terutama, setelah penetapatan PSBB yang dilakukan pemerintah membuat orang-orang tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Hal tersebut menyebabkan banyak restoran yang sepi pelanggan.

Minuman kekinian yang sedang trendy banyak disukai kalangan anak muda, kini hadir di kota Depok.

Aries Munandar, owner Royal Xifu di Depok mengatakan, Kehadiran pertama Royal Xifu di kota Depok diharapkan bisa menambah ragam minuman segar dengan beberapa varian yang mengedepankan rasa bobanya sehingga bisa menambah dan memberikan rasa serta sensasi pada minuman. Saat dijumpai Jurnalnews.com sesaat setelah gunting pita pertanda Grand Opening Royal Xifu di jalan Pemuda, Pancoran Mas, Depok. Minggu (6/9/2020).

Tak hanya restoran, tempat makan dan minuman berbasis online pun mengalami penurunan secara drastis. Masyarakat pun lebih memilih untuk memasak di rumah karena merasa ragu dan takut saat harus delivery order makanan. Sepinya orderan berakibat omset bisnis menurun drastis.

Hal tersebut tidak membuat Royal Xifu, brand minuman boba yang sedang trendy ini goyah. Royal Xifu hadir memberikan minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat. Royal Xifu ditengah maraknya Pandemi tersebut terus bertahan dan berkembang. Pada hari Minggu (6/9/2020) Royal Xifu memperluas pangsa pasarnya dengan grand opening Royal Xifu ke 15 di Kota Depok.

“Promo buat Temansexifu disini dapat buy 1 get 1 berlangsung selama 3 hari (Minggu 6/9 sampai selasa 8/9/2029),” ujar Aries dengan semangatnya.

Sapaan #temansexifu untuk customer Royal Xifu dapat memilih banyak minuman varian rasa dari mulai creamy milk sampai refreshing drink.

Untuk kategori Mood Buster Drink ada Velvet Butter Cheese Cream, Thai Greentea Butter Cheese Cream, Taro Rlixir Butter Cheese Cream, Fatality Dark choco, Sgangri La Line Tea, Black Shadow Oreo, Boba Palm Sugar Milk Tea, Galaxy Punch dan Boba Palm Sugar Sugar Milk Tea.

Untuk Layer Drink ada Coffe Layer Latte, Blue Tea Layer Latte, dan Greentea Layer Latte.Untuk Tropical Series ada Grape Tripics, Lychee Mint dan Orange Sunrise.

Varian baru yang dikeluarkan dalam Grand Opening di Kota Depok yaitu Dalgona Xoffee Red Vet, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee dan Dalgona Xoffe Milk Tea.

Harga mulai dari Rp.8 ribu hingga Rp.25:ribu. Sangat terjangkau untuk minuman trendy berkualitas.

Untuk kalian nih yang bingung ingin membuka bisnis, kalian bisa franchise Royal Xifu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak yang ada di bio Instagram @royalxifu.indonesia.

Dengan penjualan online yakin Royal Xifu bisa maksimal melayani temansexifu.

“Ya kami ingin dengan sistim online akan mampu mengcover masyarakat Kota Depok,” ungkap Machmud Heri Setiyadi yang mendukung Aries Munandar yang merupakan adik iparnya, walaupun sibuk di property selalu ikut mendukung Royal Xifu dengan branding minuman trendy kekinian untuk maju.
(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed