by

Kongkow Kitchen Cabang ke-10 Kembali Dibuka

Jakarta, JNcom – Kongkow Kitchen yang berada dibawah naungan PT Kongkow Kitchen Global Sentosa kembali membuka cabangnya yang ke 10 di kawasan jalan Fatmawati No. 28A Jakarta Selatan. RD Chef Kongkow Kitchen, Kristina Natalia Ningsih mengatakan, pembukaan cabang ke 10 berjalan dengan lancar dengan persiapan SDM yang cukup matang karena telah dilakukan pelatihan sebelumnya.

“Kongkow Kitchen memiliki 3 menu andalan yaitu Se’i Sapi Kana, Se’i Lidah Sapi dan Se’i Ayam yang disajikan bersama kuah kaldu sapi, tumis daun pepaya dan sambal dengan 6 varian yang berbeda. Bahan daging diproses melalui pengasapan selama 8 jam dengan suhu 120-200 derajat Celcius,” ujar Kristina.

Kongkow Kitchen, kata Kristina, selalu mempertahankan kualitas rasa dan pelayanan yang prima. Jika ada komplain dari customer, langsung dibenahi sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi manajemen. Untuk memanjakan customer, berbagai promo pun diberikan setiap hari agar penjualan juga semakin meningkat.

“Inilah cara kami memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Kristina.

Ia berharap dimasa Pandemic Covid-19 ini, musibah cepat berlalu agar roda perekonomian kembali berjalan normal. Dengan semakin berkembangnya Kongkow Kitchen diharapkan akan mengurangi pengangguran. Bagi Kongkow Kitchen, kata Kristina, terpenting adalah karyawan mau belajar, tidak harus orang yang profesional dalam proses perekrutannya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed